[Podcast Episode 16] #YakinAman Investasi di Era Digital

Podcast 16 #YakinAman Investasi di Era Digital

#YakinAman Investasi di Era Digital – Di zaman seperti sekarang, perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Banyak transaksi atau kegiatan-kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara manual beralih menjadi digital.

Perkembangan digital ini berkembang tidak hanya di satu bidang, tapi hampir di semua industri, salah satunya industri finansial. Terbukti, industri financial technology atau fintech sedang banyak-banyaknya dan menimbulkan tren baru yaitu investasi di era digital.

Investasi di era digital, sebenarnya sama dengan investasi di era-era sebelumnya. Anda tetap melakukan kegiatan meningkatkan nilai mata uang di masa depan agar mendapatkan keuntungan.

Tetapi, investasi di era digital juga memiliki banyak problematika yang harus diwaspadi, terlebih masalah keamanan.

Nah, di podcast episode 16 ini KoinWorks mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan @dkgunawan, seorang investor muda yang sudah lakukan investasi di era digital dan juga Pendana di KoinWorks. Yuk, dengarkan sekarang!

Dengarkan Juga:

Dapatkan berbagai informasi seputar Podcast lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.