[Podcast Episode 14] – Raih Kebebasan Finansial dengan Jadi Investor Muda

podcast - raih kebebasan finansial dengan jadi investor muda

– Raih Kebebasan Finansial dengan Jadi Investor Muda – Kebebasan finansial menjadi impian untuk banyak orang. Siapa yang tidak mau untuk bebas secara finansial? Bisa hidup dengan aset yang tidak sedikit, terbebas dari hutang dan cicilan konsumtif, hingga dapat mewujudkan segala keinginan.

Tetapi, tentunya hal tersebut tidaklah semudah itu didapatkan, Anda harus memperjuangkannya secara maksimal mulai dari sedini mungkin. Salah satu cara untuk dapat mewujudkannya adalah dengan berinvestasi.

Banyak yang mengira, bahwa investasi hanya bisa dilakukan oleh orang dengan banyak uang dan memiliki banyak aset, namun nyatanya walaupun Anda masih muda juga bisa lho melakukan investasi lalu mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Nah, di podcast episode kali ini bersama dengan Metta Anggriani, Certified Financial Planner, Anda akan mengetahui cara, tips serta trik bagaimana seorang investor muda berinvestasi agar mampu wujudkan kebebasan finansial.

Yuk, dengarkan sampai habis karena akan ada kejutan di akhir nanti, lho!

Dengarkan Juga:

 

Dapatkan berbagai informasi seputar Podcast lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.