[Podcast Volume 12] – Tips Agar Tidak Terjebak Quarter Life Crisis – Setiap manusia pasti memiliki masalah masing-masing yang dihadapi.

Namun, untuk Anda yang memasuki usia seperempat abad biasanya sering menghadapi masalah-masalah yang dipacu oleh diri sendiri.

Seperti, Anda mulai ragu apakah yang pekerjaan yang dijalani memang tepat, mulai mempertanyakan siapa Anda sebenarnya, cemas, gelisah dan bingung mengenai tujuan utama diri sendiri di dalam hidup. Hal ini biasanya disebut dengan fase Quarter Life Crisis (QLC).

Sebenarnya ini adalah proses pendewasaan, masa di mana terjadi banyak perubahan dalam diri Anda.

Perubahan fisik, emosi, tingkah laku, hingga perubahan tanggung jawab yang dipikul karena semakin besar.

Tenang saja, 75% generasi millenial mengalami hal ini. Yang paling banyak memacu isu Quarter Life Crisis ini biasanya mengenai karir, jodoh dan keuangan ditengarai menjadi latar belakang krisis ini.

Pria dan wanita dapay mengalami fase Quarter Life Crisis ini. Namun, biasanya kaum wanita akan lebih mudah mengalaminya dibandingkan dengan pria.

Ada studi yang mengatakan bahwa ketika kaum pria berada di fase Quarter Life Crisis mereka akan lebih sulit untuk keluar dari fase tersebut dan membutuhkan dukungan yang lebih kuat untuk bangkit dari crisis tersebut.

Nah, jika memang Anda sedang merasa berada di fase QLC ini dan merasa bingung bagaimana untuk menyikapinya.

Pada episode podcast KoinWorks kali ini, akan membahas mengenai Quarter Life Crisis bersama dengan Adinda Faudia Hanamichi seorang Konsultan Keuangan Badan dan Pribadi.

Dan untuk Anda yang ingin bergabung dapatkan modal pertama sebesar 150.000 KOIN, psssstttt… kodenya ada di dalam podcast loh!

Penasar seperti apa perbincangan kami? Yuk, dengarkan podcastnya!


Dengarkan Juga:


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.