Home » Blog » Bisnis & UKM » Rekomendasi Franchise Bisnis Makanan Terlaris di Indonesia dan Cara Membeli Izinnya

Rekomendasi Franchise Bisnis Makanan Terlaris di Indonesia dan Cara Membeli Izinnya

·
5 menit
Tips memulai bisnis franchise makanan

Untuk bisa sukses dalam bisnis makanan, kamu bisa mencoba menggunakan layanan franchise makanan populer agar lebih mudah menembus pasar. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise makanan populer di Indonesia mulai dari yang murah, kekinian hingga franchise besar.

Franchise Geprek Bensu

tips franchise ayam geprek bensu

Jika ingin memulai bisnis franchise makanan, salah satu pilihan franchise terbaik jatuh pada Geprek Bensu. Geprek Bensu merupakan salah satu pilihan franchise terbaik karena bisnis ini adalah bisnis franchise paling populer sejak tahun 2017. Kedudukan yang tidak bergeser sebagai franchise paling laris membuat franchise ini jadi pilihan terbaik jika kamu masih bingung menentukan franchise untuk memulai bisnis.

Geprek Bensu jadi franchise paling laris karena banyak alasan, mulai dari owner yang merupakan artis populer, hidangan yang nikmat dan khas serta harganya yang terjangkau. Ya, menu makanan dari Geprek Bensu bisa dibilang cukup murah karena bisa didapatkan dengan harga minimal Rp 6.000. Dengan harga yang murah ini konsumen kamu sudah bisa menyantap hidangan ayam sedap dengan bumbu geprek yang nikmat.

Untuk kamu yang juga ingin mendapatkan keuntungan dengan franchise dari Bensu Geprek ini, kamu bisa menghubungi manajemen franchise dari Geprek Bensu secara langsung. Manajemen franchise dari Geprek Bensu ini bisa kamu hubungi di email info@geprekbensuindonesia.com.


Franchise Kebab Baba Rafi

tips franchise bisnis kebab baba rafi

Selain ayam geprek, salah satu franchise makanan yang belakangan sangat banyak peminatnya adalah Kebab Baba Rafi. Kebab Baba Rafi sesungguhnya sudah ada di dalam dunia persaingan kebab sejak tahun 2000an awal. Dengan cita rasanya yang sangat nikmat, Kebab Baba Rafi sanggup bersaing dengan pesaing baru sehingga hingga saat ini masih jadi brand franchise terlaris.

Hingga saat ini sudah ada 1300 cabang dari Kebab Baba Rafi di seluruh dunia. Karena merupakan merk dengan luar negeri, tidak salah jika makanan ini sangat populer bukan? Untuk kamu yang tertarik juga dengan franchise Kebab Baba Rafi ini kamu masih bisa membeli franchise ini dengan menghubungi nomor 0852 3362 1244 atau 0813 5866 2656.


Franchise Es teler 77

tips franchise bisnis es teller 77

Franchise Es teler 77 bisa juga jadi franchise yang terbaik untuk kamu. Franchise ini memiliki banyak kelebihan karena punya daya tarik tinggi dari segi menunya. Es teler 77 merupakan jenis franchise Mall. Hal ini membuat kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dengan menggunakan franchise ini.

Meski sekarang merupakan tempat makan khas Mall, tapi dahulu Es teler 77 adalah sebuah warung kecil. Warung ini dibuka oleh Ibu Murniati Widjaja di tahun 1982. Hingga saat ini warung es teler ini sudah punya lebih dari 200 cabang di seluruh Indonesia.

Di sini kamu bisa menikmati banyak hidangan baik hidangan bakso, mie dan pastinya menu es teler spesialnya. Hingga saat ini Es teler 77 masih jadi tempat makan pilihan untuk para konsumen. Selain karena rasanya yang terjaga, hidangan es dari Es teler 77 ini juga tidak ada duanya.

Jika kamu ingin juga menikmati antusiasme untuk bisnis ini kamu bisa langsung menghubungi email franchise@esteler77.com. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai mou dan juga harga dari franchise tersebut dengan menghubungi email di atas.


Franchise Bakso Benhil

tips franchise usaha bakso benhill

Benhil memang merupakan sebuah nama daerah. Tapi di daerah tersebut kamu bisa menemukan bakso dengan rasa enak dan sangat laris. Namanya adalah Bakso Benhil. Bakso Benhil juga merupakan merk makanan yang dijual dengan sistem franchise. Jadi kamu bisa mencoba peruntungan kamu jika ingin menjual bakso dengan franchise populer ini.

Bakso Benhil adalah salah satu bakso paling populer di Jakarta. Banyak media yang juga sudah meliput bisnis waralaba ini. Mengapa? Pasalnya memang bisnis ini adalah bisnis yang kreatif dan menjanjikan.

Harga franchise untuk bergabung juga tidak mahal. Kamu hanya perlu membayar paling minim 4 juta untuk biaya paket franchise yang ditawarkan. Dengan biaya franchise ini kamu bisa mendapatkan pelatihan sehingga bisa buat bisnis bakso dengan keuntungan menjanjikan.

Tertarik lebih lanjut untuk menjadi mitra dari Bakso Benhil? Jika ya, kamu bisa kunjungi halaman Instagram dari Bakso Benhil di Instagram.com/kemitraanbaksobenhil. Di sini kamu bisa dapat informasi lengkap mengenai cara dan harga yang harus kamu bayarkan untuk bisa jadi mitra bakso paling populer di Jakarta ini.


Franchise sabana

tips franchise bisnis ayam sabana

Siapa yang tidak menyukai ayam goreng tepung? Yup, ayam goreng tepung memang salah satu hidangan sejuta umat. Baik anak-anak hingga orang dewasa menyukai hidangan ini. Jika kamu merasa bisnis franchise ayam goreng tepung menang sangat menarik, tapi belum bisa menemukan cara untuk menggoreng ayam dengan kualitas terbaik kamu bisa beli franchise dari sabana untuk belajar cara dan resep ayam tepung terbaik.

Sabana merupakan salah satu franchise ayam goreng populer. Hingga saat ini banyak sekali outlet sabana. Ini membuktikan sabana tetap eksis dan kuat meski sudah banyak pesaingnya. Ini disebabkan karena harga ayam sabana yang murah dan pastinya kualitas rasa dan ayamnya terjaga.

Jika kamu ingin mencoba franchise ayam sabana, kamu harus mempersiapkan uang sekitar Rp 22 juta hingga Rp 23 juta sebagai biaya pembelian franchise ini. Untuk menjadi mitra franchise sabana, kamu bisa mengunjungi infrastruktur ayam sabana di alamat Instagram.com/sabanaku. Di sana kamu bisa lihat link untuk form kerja sama sebagai franchise makanan populer dari sabana ini.


Franchise Martabak San Francisco

Martabak adalah hidangan khas Indonesia yang unik. Hidangan ini bisa kamu temukan dalam 2 rasa yaitu martabak manis yang memiliki bentuk roti dengan topping manis dan martabak asin dengan isian telur, daging dan sayuran.

Ada banyak pedagang martabak di Indonesia. Akan tetapi jika kamu ingin membawa martabak ke level lebih tinggi, kamu bisa gunakan franchise Martabak San Fransisco untuk berjualan martabak. Martabak San Fransisco merupakan merk martabak yang enak dan banyak pilihannya. Merk ini juga mengklaim bahwa martabaknya lebih sehat bebas dari ragi, pemanis buatan, improver dan juga pewangi.

Hal ini membuat Martabak San Francisco jadi salah satu franchise dengan banyak peminat. Jika kamu ingin ikut menjual Martabak San Fransisco di kota kamu, kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa kemudahan menembus pasar. Kamu bisa lebih cepat mendapatkan perhatian dan tentunya lebih mudah bersaing dengan pedagang martabak biasa.

Untuk kamu yang tertarik dengan franchise Martabak San Francisco ini kamu bisa mengunjungi halaman Instagram Martabak San Francisco di Instagram.com/sanfranciscomartabak dan bertanya langsung mengenai cara menjadi mitra dari franchise Martabak San Francisco ini.

Demikian ulasan mengenai jenis-jenis franchise makanan jika kamu ingin bisnis makanan kamu cepat sukses. Salah satu tips agar bisnis franchise makanan populer kamu lebih banyak diminati adalah pastikan kamu mencari bisnis franchise dengan harga yang sesuai dengan standar ekonomi tempat kamu tinggal.

Miko
Dengan tulisan, Miko bisa membagikan banyak hal positif. Berkontribusi dalam pengembangan pengetahuan para pembaca membuatku bahagia.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Waah, dapet modal awal 475 ribu pas daftar :), kode promo BUTUHUANG