Home » Blog » Bisnis & UKM, Daily » Rekomendasi Model Sepatu Wanita yang Paling Laris Tahun 2021

Rekomendasi Model Sepatu Wanita yang Paling Laris Tahun 2021

·
4 menit
model sepatu wanita paling laris tahun 2021

Sepatu adalah fashion item yang keberadaannya digemari pecinta fashion, khususnya wanita. Berbicara soal fashion, informasi tentang sepatu wanita paling laris tidak pernah ketinggalan menjadi pembahasan yang hangat.  

Hal tersebut karena sepatu wanita akan mengalami perubahan pada setiap masa.

Maka dari itu, para pecinta fashion tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk memperlihatkan eksistensinya. 

Bukan hanya pecinta fashion yang menantikan model-model sepatu wanita pada setiap tahunnya. Para pebisnis seperti pengrajin sepatu pun sangat membutuhkan informasi tersebut.


Peran Pebisnis dalam Menentukan Model Sepatu Wanita Paling Laris 

Pada hakikatnya semua pebisnis menginginkan agar barang produksinya laku di pasaran, tak terkecuali pebisnis bidang fashion.

Maka dengan demikian bagi kamu yang sedang menjalankan bisnis sejenis, kemampuan analisis pasar sangat kamu butuhkan. 

Tren akan sejalan dengan hasil penjualan, kalimat tersebut bisa menjadi gambaran dasar mengapa kamu sebagai pebisnis harus menganalisis keadaan pasar.

Sepatu wanita paling laris adalah salah satu tren fashion yang wajib kamu cari tahu lebih dalam.  

Lantas pertanyaan pun muncul, mengapa informasi tersebut menjadi penting bagi kamu para pebisnis bidang fashion?

Apa saja tren model sepatu wanita paling banyak di tahun 2021? Cari tahu jawaban dari dua pertanyaan tersebut dalam artikel ini.

Simak sampai habis!


Faktor-faktor Penentu Model Sepatu Wanita Paling Laris

Selain kemampuan analisis pasar yang baik, penentuan model sepatu dapat berdasarkan poin-poin pendukung. Kombinasi yang baik antara poin-poin ini akan menjadikan bisnis kamu dalam bidang fashion, khususnya sepatu, lebih terkenal. 

Terdapat beberapa poin pendukung dalam melancarkan bisnis fashion kamu. Poin pertama yaitu hadirkan pemikiran bahwa bisnis kamu adalah solusi atas sebuah permasalahan. 

Permasalahan terkait sepatu wanita paling laris terlebih dahulu bisa kamu temukan dengan melakukan analisis pasar. Berdasarkan hasil analisis itulah, kamu sebagai pebisnis bidang fashion lebih bersemangat untuk mengikuti tren. 

Tren yang kamu ikuti tersebut akan mendorong kamu untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang akan menjadi trendsetter dalam dunia sepatu pada massa-massa tertentu.

Inovasi yang bisa kamu lakukan dalam menciptakan sepatu wanita paling laris adalah dengan memfokuskan detail-detail kecil dari sepatu wanita. Contoh-contoh detail kecil tersebut adalah pemilihan warna dan juga pemilihan bahan. 

Dengan demikian, inovasi yang dihadirkan dalam perhatian terhadap detail tersebut dapat menjadikan produkmu menjadi incaran para pelanggan karena alasan tertentu.

Pentingnya kolaborasi poin-poin tersebut pernah dibuktikan dari kisah Nokia.

Handphone ini mengalami kebangkrutan karena mereka tidak bisa memanfaatkan poin-poin pendukung seperti penentuan sepatu wanita paling populer di atas. 

Gagalnya berinovasi serta membaca trend pasar menjadi alasan utama Nokia terkalahkan oleh smartphone-smartphone pendatang.

Kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu pebisnis fashion dalam ranah sepatu wanita.


Model Sepatu Wanita Paling Laris untuk Semi Formal 

Golongan ini berdasarkan kenyamanan saat digunakan. Hal itu karena umumnya acara ini membutuhkan pergerakan yang cukup banyak.

Dengan demikian terdapat jenis-jenis sepatu wanita yang cocok, seperti berikut ini: 

1. Canvas Shoes

Canvas menjadi pilihan karena memiliki beberapa keunggulan diantaranya memiliki motif yang menarik dan nyaman saat kamu gunakan. 

Kanvas adalah bahan yang berpori. Dengan demikian, sirkulasi udara akan lebih bagus dan kaki pengguna terasa nyaman.

Alasan itulah yang membuat salah satu sepatu wanita paling laris ini banyak dicari kaum hawa. Bagi kamu para pebisnis sepatu, sepatu kanvas bisa menjadi model sepatu wanita yang bisa kamu kreasikan.

2. Flat Shoes

Sol dari sepatu wanita paling laris ini cenderung tipis dan datar. Oleh karena itu sepatu ini cocok kamu gunakan untuk acara santai namun tetap fashionable.

Para pebisnis sepatu masih menempatkan jenis sepatu ini sebagai best sellernya. Hal itu membuat mereka berlomba untuk mengkreasikan model flat shoes yang kekinian. 

3. Sneakers

Sepatu ini umumnya digunakan oleh para pria. Namun sekarang sepatu jenis ini telah memasuki kategori sepatu wanita paling laris.

Para pebisnis fashion bidang sepatu menciptakan warna hingga model yang menyesuaikan kebutuhan para wanita saat ini.

Salah satu perusahaan tersebut adalah Vans. Akankah kamu sebagai pebisnis bidang sepatu meniru cara Vans untuk mempertahankan eksistensinya?

4. Slip On

Baik wanita maupun pria dapat menggunakan sepatu jenis ini. Namun bukan sepatu wanita paling laris namanya apabila jenis ini tidak berinovasi.

Sepatu wanita slip on terus berkembang dengan penggunaan bahan-bahan yang menyesuaikan penggunanya.

Sepatu slip on wanita memiliki beragam jenis bahan dasar. Akan tetapi yang trending belakang ini yaitu slip on berbahan dasar kulit.

Bagi kamu yang berminat memiliki sepatu wanita paling laris berjenis slip on kulit, brand Kickers bisa menjadi pilihan kamu.


Model Sepatu Wanita untuk Kerja

Cari tahu selengkapnya!

1. Pantofel

Bagi kamu para pekerja tidak asing dengan sepatu jenis ini. Sepatu wanita paling laris untuk kerja ini umumnya berwarna hitam pekat.

Selain warnanya, pantofel berbahan dasar kulit asli hingga sintetis. Dari pemilihan warna dan bahan tersebut dapat kita ketahui bahwa sepatu ini dipakai oleh para pekerja wanita yang bersifat formal.

Akan tetapi jenis sepatu wanita paling laris ini juga banyak dicari oleh para siswa. Umumnya yang menggunakan sepatu ini adalah siswa yang sekolah kedinasan dan lain sebagainya. 

2. High Heels

Sepatu wanita paling laris ini memiliki beragam jenis lainnya. Jenis-jenis tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan maupun jenis pekerjaan yang sedang kamu geluti.

Ternyata, terdapat 9 jenis high heels yang seluruhnya disesuaikan dengan model hak atau heelsnya. Berbicara soal heels pada sepatu wanita, ternyata ada ketentuannya.

Tinggi hak sepatu digolongkan menjadi beberapa tingkatan.

Adanya ukuran tertentu tinggi hak sepatu tersebut bisa menjadi patokan pebisnis sepatu untuk membuat produk sepatunya. Hal itu dapat disesuaikan dengan target pasar sepatu high heels tersebut.

3. Boots

Bagi wanita Indonesia, cukup terdengar asing apabila menggunakan boots dalam bekerja. Namun siapa sangka salah satu sepatu wanita paling laris ini banyak dipakai oleh para pekerja wanita yang tetap ingin terlihat fashionable.

Tambahan berbagai ornamen pendukung menambah kesan cantik dan elegan pada sepatu jenis ini. Bagi para pebisnis sepatu, tidak ada salahnya untuk menciptakan model sepatu boots untuk wanita.


Sudah Tahu Apa Saja Jenis Sepatu Wanita Paling Laris?

Jenis-jenis sepatu wanita terlaris di atas dapat menjadi referensi kamu yang sedang mencari sepatu.

Selain itu, para pebisnis bidang fashion sepatu bisa menjadi referensi untuk mengkreasikan bentuk sepatu wanita yang dapat mengguncang pasar dunia fashion.

Seluruh jenis-jenis tersebut bisa kamu sesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Hal itu untuk menekan kegiatan pembelian sepatu yang tidak terlalu berguna. Selamat mencoba!

Simulasi Pinjaman KoinWorks
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Friska
Ketika banyak orang membutuhkan panduan dalam menyelesaikan masalah keuangan yang mereka hadapi, mereka sering mengalami kesulitan dalam mencari sumber/ saran terbaik. Karena itulah tulisan melalui artikel adalah hal yang menjadi passion bagiku karena akan membantu banyak orang yang mengalami kesulitan-kesulitan tersebut.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​