10 Akun Instagram yang Wajib Di-follow Setiap Pebisnis Profesional agar Makin Sukses – Memperkaya diri dengan beragam pengetahuan dan pengalaman soal bisnis tidak hanya bisa didapatkan dari praktik langsung. Anda pun bisa mempelajari hal tersebut dari media sosial, terutama Instagram.

Nah, bagi Anda yang ingin mempelajari seluk-beluk bisnis, mengelola manajemen bisnis secara profesional, atau bahkan membentuk citra pribadi yang positif, dapatkan semuanya lewat dunia digital.

Baca juga: Pelajari Tips Ini Sebelum Menggunakan Jasa Endorsement dari Influencer

Akses semua pelajaran dan pengalaman secara gratis hanya dengan mem-follow 10 akun Instagram berikut. Dijamin, pengetahuan Anda akan bertambah dan bisnis bisa meroket!

10 Akun Instagram yang Wajib Di-follow Setiap Pebisnis Profesional agar Makin Sukses

1. Gary Vaynerchuk, @garyvee

A post shared by Gary Vay-Ner-Chuk (@garyvee) on


Pria berusia 42 tahun ini bukan hanya seorang pemimpin bisnis yang inspiratif, melainkan penulis buku best-seller dan juga pembicara internasional. Di Instagram-nya yang sudah diikuti oleh lebih dari 3,1 juta orang, berisi berbagai kutipan motivasi, video, juga berbagai pelajaran yang akan membantu Anda mewujudkan passion dalam bisnis agar makin sukses.


2. Peter Voogd, @peterjvoogd

A post shared by Peter Voogd (@peterjvoogd) on


Butuh gemblengan semangat setiap hari? Peter Voogd bisa membantu Anda. Pada caption akun pebisnis profesional dan penulis buku Ambition is Priceless ini selalu dipenuhi oleh kutipan inspipratif soal kewirausahaan, bagaimana cara mencapai mimpi, hingga bangkit dari kegagalan. Pastikan Anda menjadi salah satu dari 108 ribu pengikut Peter Voogd di Instagram.


3. Tony Robbins, @tonyrobbins

A post shared by Tony Robbins (@tonyrobbins) on


Tidak dimungkiri, banyak orang butuh untuk dimotivasi supaya mimpi-mimpinya dalam bisnis bisa terwujud.

Jika Anda adalah salah satunya, follow saja akun Instagrm milik Tony Robbins. Ia adalah salah satu life coach terkenal yang akan membantu Anda dalam hal kepemimpinan hingga mencapai potensi secara maksimal.

Baca juga: Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ini 4 Hal Berharga Soal Customer Service dari Kartun Winnie the Pooh

Akun miliknya yang sudah diikuti lebih dari 2,3 juta orang tidak hanya memberikan video atau kutipan motivasi, tetapi juga sekilas kehidupan personalnya.


4. Gabby Bernstein, @gabbybernstein


Oprah Winfrey menamai Gabby Bernstein sebagai a new thought leader. Gabby adalah seorang penulis, life coach, juga motivational speaker. Ia mengajarkan banyak orang soal kekuatan mencintai diri sendiri dan jua tentang gaya hidup seimbang. Pada akunnya, Anda akan menemukan banyak kutipan inspiratif dengan desain yang eye-catchy.


5. Brene Brown, @brenebrown

A post shared by Brené Brown (@brenebrown) on


Pernah menonton salah satu video terpopuler Ted Talks yang berjudul “The power of vulnerability”? Ialah Brene Brown, public speaker yang senang membagikan pengalamannya soal bagaimana menjadi pemimpin yang berani, efektif, juga autentik. Ia pun senang membagikan hal-hal favoritnya, seperti buku, idola, juga makanan, kepada 822.000 pengikutnya.


6. Lewis Howes, @lewishowes

A post shared by Lewis Howes (@lewishowes) on


Akun Lewis Howes yang sudah diikuti lebih dari 622.000 pengikut ini memberikan berbagai macam podcast yang akan membuat Anda betah menontonnya dari awal hingga akhir. Ia pun juga senang men-capture tulisan-tulisan inspiratifnya di Twitter, lalu ia unggah ke Instagram. Berbagai video yang di-upload-nya pun juga menarik untuk ditonton.


7. Caleb Maddix, @calebmaddix

 

A post shared by Caleb Maddix (@calebmaddix) on


Usianya masih 16 tahun, tapi ia sudah menulis 9 buku, menjadi seorang pebisnis profesional, juga social media influencer.

Hal ini cukup menarik sebab Anda tidak hanya bisa belajar dari mereka yang mungkin usianya sama atau lebih tua dari Anda. Anda pun bisa belajar dari seorang remaja seperti Caleb Maddix.

Baca juga: Haruskah Anda Melewati Perguruan Tinggi demi Menjalani Bisnis?

Jika Anda mengikuti Instagram-nya, Anda akan meliat berbagai video unik, kutipan inspiratif, hingga kisah-kisah mengharukan.


8. Arvin Lal, @arvinsworld

A post shared by Arvin (@arvinsworld) on

Ia adalah pemilik perusahaan suplemen kesehatan Shredz Supplement. Kecintaannya akan bisnis, disiplin, hingga motivasinya mampu membuat dirinya membentuk brand positif di Instagram. Lewat apa yang dikerjakannya, ia bisa memberikan contoh bagi lebih dari 941.000 pengikutnya.

Baca juga: Kisah Liliane Bettencourt, Wanita Terkaya di Dunia dengan Harta Rp 500 Triliun

Yang menarik, Arvin juga membuat beragam video menarik, yang berhubungan dengan kehidupan sehari-sehari. Gambar yang diunggahnya pun mengundang perhatian siapa saja untuk melihat atau membaca tulisannya.


9. Sara Blakely, @sarablakely

A post shared by Sara Blakely (@sarablakely) on

Ibu 4 anak dengan pembawaan yang menyenangkan ini sering sekali menampilkan kehidupan personalnya lewat beragam gambar lucu, yang membuat lebih dari 123.000 pengikutnya di Instagram senang terkoneksi dengannya. Di sisi lain, ia juga suka mengunggah foto selfie-nya, sambil memegang mug bertuliskan berbagai tulisan inspiratif.


10. Gerard Adams, @gerardadams

A post shared by Gerard Adams (@gerardadams) on

Co-founder Elite Daily dan millennial mentor ini memiliki sebuah misi penting, yakni memberdayakan orang lain untuk menjadi sukses.

Dengan senang hati ia membagikan berbagai pengalamannya di bidang kewirausahaan lewat berbagai video series berjudul Leaders Create Leaders. Kini, akun Instagram-nya kian bertumbuh dan ia sudah memiliki lebih dari 341.000 pengikut.

Baca juga: Menurut Para CEO Dunia, 8 Hal Ini Harus Anda Lakukan Di Saat Usia 20-an

Nah, selain 10 akun Instagram di atas, Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi terkini soal pengembangan bisnis lewat akun KoinWorks. Misalnya, bagaimana mengembangkan startegi marketing, meroketkan penjualan, hingga memenangkan hati konsumen lewat program loyalitas.

A post shared by KoinWorks (@koinworks) on

Nah, seperti yang disadari, menuju tangga kesuksesan tidaklah mudah. Modal bisa menjadi hal yang paling menghambat perkembangan bisnis Anda.

Jika suatu hari nanti Anda membutuhkan pinjaman modal usaha dengan cepat dan mudah, ajukan saja ke platform P2P Lending seperti KoinWorks yang sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK.

Baca Juga: Wow! Dengan Tidak Melakukan 4 Hal Ini, Anda Bisa Hemat Rp 1 Juta Lebih

Anda bisa memperoleh akses permodalan mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Bunga yang ditetapkan pun rendah, mulai dari 0,75% hingga 1,67% flat per bulan

Supaya tidak penasaran, simulasikan pinjaman modal usaha di bawah ini agar Anda bisa mengetahui soal jumlah pinjaman, bunga, tenor, hingga cicilan per bulannya.

Selamat mengembangkan bisnis!


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.