Home » Blog » Bisnis & UKM » Memulai Bisnis Anti Gagal dengan Franchise Boba Terlaris Berikut ini 

Memulai Bisnis Anti Gagal dengan Franchise Boba Terlaris Berikut ini 

·
4 menit
tips memulai usaha franchise boba

Kondisi cuaca Indonesia yang panas, membuat franchise minuman boba bisa jadi salah satu bisnis terbaik untuk dimulai. Jika kamu ingin memulai bisnis boba tapi tidak ingin memulai dari 0, kamu bisa langsung beli franchise sehingga kesuksesan lebih cepat kamu dapatkan. Berikut ini adalah beberapa bisnis franchise boba yang cukup menarik dan mudah untuk dicoba.

Bisnis Boba Xin Fu Tang

Salah satu merk minuman boba yang paling unggul dan paling dikenal sebagai minuman boba paling enak adalah Boba Xin Fu Tang. Boba Xin Fu Tang pada dasarnya bukan merk asli Indonesia. Dilihat dari namanya, Boba Xin Fu Tang merupakan merk yang berasal dari Taiwan. Akan tetapi brand ini kemudian membuka franchise di Indonesia dan dalam waktu singkat menjadi booming.

Popularitas dari Boba Xin Fu Tang memang tidak main-main. Pasalnya Boba Xin Fu Tang adalah salah satu merk pelopor dari minuman dengan brown sugar ini. Uniknya, pembuatan Boba untuk brand ini dilakukan di toko. Jadi, kamu bisa melihat proses pembuatan boba secara langsung saat membeli minuman boba dari Xin Fu Tang.

Dari segi image, brand kekuatan brand dan juga keunikannya, minuman Boba Xin Fu Tang ini bisa disebut sebagai brand boba paling unggul. Nah jika kamu ingin mendapatkan keuntungan dari ide bisnis ini, kamu bisa membeli kemitraan dengan menghubungi customer service franchise Boba Xin Fu Tang di Indonesia yaitu di xingfutang.co.id/franchising atau email di [email protected].


Bisnis Gulu Gulu

Pilihan lain untuk franchise kamu adalah Gulu Gulu. Gulu Gulu merupakan salah satu bisnis minuman yang awalnya memiliki fokus pada teh keju atau cheese tea. Akan tetapi minuman bukan hanya minuman dengan varian cheese tea saja yang enak. Selain minuman cheese tea, Gulu Gulu juga memiliki banyak varian minuman lain yang tidak kalah menyegarkan.

Salah satu varian ini adalah varian boba brown sugar. Varian minuman ini merupakan varian minuman yang tidak kalah diminati dari merk minuman cheese tea Gulu Gulu ini. Hal ini disebabkan karena minuman boba dari Gulu Gulu juga sangat nikmat dan memiliki keistimewaan dari bobanya.

Dengan menu-menu spesial yang dimilikinya, tidak aneh jika merk Gulu Gulu ini menjadi salah satu merk yang memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Hingga saat ini Gulu Gulu memiliki banyak outlet terbesar di banyak kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, Manado, Bandung dan juga di Tangerang.

Jika kamu tertarik untuk membeli franchise dan menikmati keuntungan dari merk Gulu Gulu ini, kamu bisa hubungi website Gulu Gulu di Gulugulu.id/contact. Di sini kamu akan menemukan kontak untuk menghubungi pihak manajemen franchise guna melakukan kerja sama franchise.


Bisnis Kamsia Boba

Jika kamu penggemar minuman boba dan ingin memulai bisnis boba tapi khawatir dengan harga franchise minuman boba yang mahal, kamu bisa coba hubungi Kamsia Boba untuk melakukan kerja sama.

Kamsia Boba adalah salah satu bisnis boba terbaru. Meski baru, tapi Kamsia Boba memiliki cukup banyak konsumen loyal. Pasalnya produk Kamsia Boba memiliki harga yang cukup murah dan juga memiliki banyak varian yang menarik.

Kamsia Boba juga mengangkat menu utama berupa boba brown sugar. Meski sudah banyak pesaingnya, tapi Kamsia Boba tetap memiliki pangsa pasar sendiri. Pasalnya harga dari produknya cukup murah.

Bukan hanya harga produk saja, seperti ulasan sebelumnya harga franchise dari Kamsia Boba ini juga cukup menarik. Untuk memulai bisnis franchise Kamsia Boba, kamu hanya memerlukan modal sebesar 9 jutaan saja.

Dengan biaya ini kamu bisa mendapatkan modal bisnis yang cukup besar, mulai dari bahan baku hingga alat usahanya. Jadi 9 juta sudah bersih ya! Jika kamu tertarik, kamu bisa menghubungi manajemen franchise Kamsia Boba di nomor 0822 4419 2887 atau 0822 4427 4467.


Bisnis Xie Xie Boba

Saat lagi usaha franchise untuk kamu coba adalah Xie Xie Boba. Bisnis Xie Xie Boba adalah bisnis dengan menu utama boba brown sugar. Bisnis ini juga merupakan salah satu bisnis dengan modal cukup murah.

Jika Kamsia Boba membutuhkan biaya franchise sebesar 9 jutaan, untuk Xie Xie Boba ini kamu hanya membutuhkan biaya sebesar 8 jutaan untuk bisa menikmati franchisenya. Dengan biaya 8 juta ini kamu juga sudah mendapatkan modal usaha lengkap.

Untuk menunya, Xie Xie Boba menawarkan banyak pilihan minuman. Selain menawarkan minuman boba brown sugar, Xie Xie Boba juga menawarkan minuman brown sugar lain dengan rasa mocca, karamel bahkan matcha.

Bagaimana bisnis ini sangat unik bukan? Jika tertarik, kamu bisa hubungi manajemen franchise dari Xie Xie Boba di nomor 0822 4991 0303 dan juga di nomor 0822 4996 0505. Website dari Xie Xie Boba juga bisa jadi pusat informasi kamu. Untuk websitenya, kamu bisa akses website dari Xie Xie Boba di Xiexieboba.com.


Franchise Kokumi

Pilihan lain untuk bisnis franchise boba adalah Kokumi. Pada dasarnya Kokumi merupakan salah satu brand yang menjual minuman dengan konsep cute. Kamu bisa melihat boot Kokumi menawarkan banyak warna warni menarik dan juga animasi unicorn menggemaskan.

Bukan hanya itu, minuman yang ditawarkan oleh Kokumi juga punya warna-warna unik. Meski konsep minuman dari Kokumi ini adalah minuman susu yang lebih sehat, tapi Kokumi juga memiliki pilihan minuman dengan boba di dalamnya. Tapi beda dengan boba brown sugar, boba Kokumi memiliki daya tarik lain dari rasa minumannya yang unik.

Untuk kamu yang tertarik untuk bekerja sama dengan franchise Kokumi, kamu harus memiliki setidaknya 1,2 M untuk bisa mendapatkan franchise ini. Jika tertarik, kamu bisa menghubungi Instagram dari Kokumi yaitu di Instagram.com/kokumi_id.


Bisnis Ban Ban Cheese Tea

Ban Ban Cheese Tea adalah salah satu bisnis minuman premium dengan banyak penggemar. Bisnis ini memang fokus pada minuman cheese tea sehingga sangat menarik kalangan pecinta minuman creamy. Akan tetapi perlu kamu tahu bahwa Ban Ban Cheese Tea juga memiliki banyak menu dengan boba di dalamnya.

Banyak minuman boba dari Ban Ban Cheese Tea dengan paduan rasa unik. Hal ini membuat minuman ini jadi banyak penggemarnya. Kemasan produk trendi dan kekinian juga jadi salah satu ladang daya tarik dari minuman ini.

Belakangan juga ada kabar bahwa Ban Ban Cheese Tea akan melakukan duet dengan salah satu merk boba paling ciamik yaitu Xing Fu Tang. Kolaborasi ini sangat dinantikan mengingat 2 merupakan ini adalah merk besar di dunia minuman.

Buat kamu yang tertarik dengan franchise minuman boba dari Ban Ban Cheese Tea kamu bisa langsung hubungi DM Instagram dari Ban Ban Cheese Tea di alamat Instagram.com/banban.tea.

 

Miko
Dengan tulisan, Miko bisa membagikan banyak hal positif. Berkontribusi dalam pengembangan pengetahuan para pembaca membuatku bahagia.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​