5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan

meminum kopi - ngopi -koinworks - bisnis fashion - produk - Anak Muda Wajib Waspada, Ini 3 Penggunaan Kartu Kredit Paling Boros - 5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan

5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan – Siapa sangka, bisnis minuman kian menjamur di mana-mana. Rasanya, para pebisnis zaman sekarang kian kreatif dalam meracik minuman dengan bahan dasar yang sebenarnya, sangat mudah ditemui di keseharian.

Dari semua jenis minuman yang dijual, setidaknya ada 5 bisnis minuman terlaris yang mampu memberikan keuntungan untuk Anda. Tertarik?

Ini bocorannya!

5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan

Kopi

mesin pembuat kopi

Kopi menjadi salah satu minuman terfavorit orang-orang di seluruh dunia. Rasanya, seperti ada yang kurang apabila satu hari saja tidak minum kopi. Zaman kini, berbagai kedai kopi pun saling berinovasi untuk menciptakan kopi terbaik. Cappuccino, Moccacino, Caffe Latte, dan sebagainya.

Setiap kedai kopi pasti memiliki racikan istimewanya masing-masing. Jika Anda berniat untuk menjalankan bisnis minuman terlaris ini, jangan lupa ciptakan menu andalan Anda agar mampu bersaing dengan kedai kopi lainnya.


Teh

bubble tea - boba - teh susu - milk tea

Selain kopi, teh juga menjadi bisnis minuman terlaris yang bisa Anda coba. Beberapa varian teh yang bisa jadi andalan bisnis Anda ialah Thai Tea, Green Tea, Lychee Tea, hingga Milk Tea.

Baca Juga: 5 Keuntungan Jika Bisnis Anda Sudah “Go Online”

Kalau Anda sadari, tidak sedikit lho, yang mencampur menambah toping bobba ke dalam Milk Tea, atau menambah keju yang gurih guna menambah cita rasa.

Teh pun biasanya tidak sulit untuk dibuat. Hanya saja, Anda perlu tahu bagaimana menjaga teh tersebut agar kualitasnya tetap terjaga.


Susu

5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan - susu

Selanjutnya, ada susu. Ini merupakan minuman kesukaan yang sangat baik untuk kesehatan. Apabila susu full cream dan cokelat selalu menjadi primadona, mengapa tidak menambah rasa lain untuk susu yang hendak Anda jual nanti?

Misalnya, susu rasa melon, stroberi, pisang, jeruk, dan sebagainya. Kemudian, selain dicampur dengan teh, Anda pun bisa mengolaborasikan susu dengan kopi.


Cokelat

5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan - hot chocolate - cokelat

Saat musim panas tiba, minum Es Cokelat sungguh menyegarkan. Namun, kala musim hujan tiba datang, Hot Chocolate bisa jadi favorit banyak orang. Ya, rasanya yang manis begitu memanjakan lidah.

Nah, bila tertarik untuk menjalankan salah satu bisnis minuman terlaris ini, jangan lupa untuk mencari pemasok cokelat dan buatlah menu yang beda dari lainnya! Misalnya, Anda mencampurnya dengan mint atau oreo. Slurrpp! Pasti enak!


Jus Buah

5 Bisnis Minuman Terlaris dengan Keuntungan Menjanjikan - jus buah

Selain sayur, makan buah tentu sangat direkomendasikan karena mampu memberikan pengaruh baik untuk tubuh. Buah bukan cuma enak dimakan langsung, melainkan dibuat jus atau minuman dingin lain yang menyegarkan.

Untuk memulainya, cobalah untuk mencari resep-resep jus buah atau minuman berbahan dasar buah di internet. Lalu, kreasikan minuman tersebut dan ciptakan varian unik!

Nah, dari 5 bisnis minuman terlaris di atas, mana yang paling Anda minati? Jika sudah menemukan apa yang Anda minat, yuk mulai riset dan buat perencanaan jangka pendek dan panjang. Jangan lupa, siapkan modal yang cukup untuk menjalani bisnis Anda!

Apabila Anda membutuhkan tambahan modal usaha, jangan ragu untuk mengajukannya lewat platform Peer-to-Peer Lending, seperti KoinWorks.

Anda bisa mendapatkan modal usaha tambahan mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga 0,75% hingga 1,67% flat per bulan. Pengajuan pinjaman ini tidak perlu menyertakan modal sehingga siapa pun bisa meminjam dan mengembangkan bisnis mereka.

Nah, selamat menjalani bisnis minuman terlaris dan semoga sukses, ya!

Dapatkan berbagai informasi seputar Pengembangan Bisnis lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.