KoinGaji dari KoinWorks, Solusi Salary Advance untuk Karyawan

koingaji dari koinworks

KoinGaji dari KoinWorks, Solusi Salary Advance untuk Karyawan – Semakin hari, kebutuhan hidup semakin meningkat. Hal ini bukan lagi menjadi rahasia, karena sudah dialami oleh banyak orang di tiap lapisan masyarakat.

Harga bahan-bahan pokok dan biaya pendidikan anak pun terus naik. Belum lagi jika ada kebutuhan mendadak, sedangkan dana darurat belum terkumpul. Ditambah, hari gajian masih lama datangnya.

Keadaan ini tentu bisa menjadi masalah finansial yang vital bagi karyawan. Maka dari itu, tak jarang karyawan meminta Salary Advance atau kasbon dengan harapan bisa mengambil sebagian gajinya lebih dulu di tempatnya bekerja.

Namun, sayangnya tidak semua perusahaan menyediakan hal ini, karena hal ini diperkirakan bisa mengancam keberlangsungan arus kas perusahaan.

Melihat kondisi ini, KoinWorks berinovasi dan hadir untuk memberikan solusi terbaik khususnya untuk karyawan, melalui produk KoinGaji dari KoinWorks.

Ini merupakan produk yang menawarkan solusi Salary Advance atau Kasbon yang mudah dan cepat, dikhususkan untuk karyawan. Sekaligus, membantu para HRD atau pemilik bisnis dalam mensejahterakan karyawannya.

Yuk, lihat selengkapnya di bawah!


KoinGaji dari KoinWorks, Solusi Salary Advance untuk Karyawan

Apa itu KoinGaji?

koingaji dari koinworks

KoinGaji dari KoinWorks menjawab solusi bagi perusahaan yang ingin memberikan salary advance untuk karyawannya saat membutuhkan dana tunai secara cepat.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa KoinWorks sendiri adalah Super Financial App, yang memberikan solusi finansial melalui produk pendanaan P2P Lending, hingga pembiayaan untuk bisnis dan individu.

Saat ini KoinWorks sebagai Super Financial App, telah tercatat sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) dalam klaster Aggregator di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat pencatatan No. S-87/MS.72/2020 tanggal 10 Februari 2020.

Sedangkan untuk produk pendanaan P2P Lending, sudah berizin penuh dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Apa Manfaat yang Ditawarkan KoinGaji?

Inilah 5 Cara Baru Inspiratif untuk Menghasilkan Uang Tambahan

KoinGaji dari KoinWorks, menawarkan manfaat yang bisa dirasakan oleh kedua belah pihak yaitu perusahaan dan karyawan.

Manfaat untuk Perusahaan

  • Fasilitas finansial karyawan
    Perusahaan dapat memiliki fasilitas tambahan seputar finansial untuk karyawannya yaitu berupa salary advance atau kasbon. Dengan adanya hal ini, bisa digunakan untuk menjaga loyalitas karyawan.
  • Tidak mengganggu arus kas perusahaan
    Karyawan bisa tetap menerima solusi salary advance, tanpa harus membebani arus kas perusahaan. Jadi, keuangan perusahaan pun tetap aman.
  • Meningkatkan produktivitas karyawan
    Masalah keuangan yang dihadapi karyawan bisa terbantu, sehingga pikiran mereka menjadi tenang dan dapat kembali fokus dalam bekerja.
  • Praktis dan hemat waktu
    Pemilik perusahaan atau bagian HRD tak perlu repot mengurus administrasi, semua akan dilakukan oleh pihak KoinWorks.
  • Keamanan data terjaga
    KoinWorks memiliki enkripsi data yang berlapis sehingga tak perlu khawatir adanya kebocoran data karena keamanannya ketat.

Manfaat untuk Karyawan

  • Tanpa bunga (0%)
    Salary Advance bukan pinjaman, jadi tidak perlu khawatir akan adanya bunga. Hanya akan ada biaya penarikan dana, dan hal itu juga tidak memberatkan, kok.
  • Biaya administrasi rendah
    Karyawan hanya perlu membayar biaya administrasi setiap kali mengajukan salary advance, rendah kok, hanya 2%.
  • Pencairan cepat
    Setelah karyawan mengajukan salary advance, dana yang dibutuhkan akan cari dalam waktu 24 jam, langsung ke rekening karyawan.
  • Pembayaran mudah
    Tidak perlu repot lagi untuk membayar tagihan! Pembayaran dilakukan secara otomatis pada saat gajian, dimana gaji dipotong oleh HR senilai pinjaman beserta biaya penarikan dana.

Bagaimana Cara Bergabung dengan KoinGaji?

manfaat kasbon - Mendapat Kesempatan untuk Kembali Bekerja

Perusahaan harus melakukan kerjasama terlebih dahulu dengan tim KoinWorks, untuk bisa memulai menggunakan KoinGaji.

Kamu bisa mengisi form di bit.ly/koingajiform dan tim kami akan segera menghubungi kamu.

Setelah ketentuan yang diharuskan telah selesai terpenuhi, karyawan bisa mengajukan salary advance melalui aplikasi KoinWorks dengan mudah.


Jangan sampai masalah keuangan mengganggu produktivitas dan pekerjaan karyawan sehari-hari. Serahkan pada KoinGaji dari KoinWorks, kami selalu siap membantu.

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinGaji dan Daily lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.