Bersiaplah, KoinWorks Akan Segera Menjadi Super Financial App

Bersiaplah! KoinWorks Akan Segera Menjadi Super Financial App – Belakangan ini, kami sudah melakukan banyak hal supaya bisa tampil lebih baik di depan Anda. Kami ingin Anda sebagai user setia kami bisa merasakan kenyamanan setiap menggunakan platform KoinWorks.

Kini, kami sudah siap untuk berevolusi menjadi sesuatu yang lebih besar, sesuatu yang tidak akan pernah Anda kira sebelumnya. Tapi, untuk mencapai itu, kami masih perlu sedikit waktu untuk menyempurnakannya karena kami ingin memastikan bahwa ketika kami sudah berevolusi, Anda bisa merasakan pengalaman yang luar biasa hebat.

Untuk itu, kami meminta Anda untuk sedikit bersabar karena mulai 12 Desember 2019 pukul 17:00 hingga 13 Desember 2019 pukul 17:00, kami akan melakukan optimisasi sistem yang berdampak pada keterbatasan Anda saat mengakses situs mau pun aplikasi KoinWorks.

Selama proses transformasi ini, Anda sebagai Lender tidak akan bisa membuka dasbor, memantau portofolio, melakukan pendanaan atau pun tarik tunai dana. Sementara itu, untuk Anda yang berstatus sebagai Borrower, Anda masih bisa melakukan aktivitas pembayaran namun dengan satu catatan, yaitu status pembayaran Anda nantinya akan diperbarui dalam 3 hari kerja setelah proses ini selesai.

Setelah semua proses ini berjalan dengan baik, itu artinya kami telah melakukan perubahan besar, karena KoinWorks telah berevolusi menjadi Super Financial App pertama di Indonesia!

Nantinya, Anda akan menikmati banyak fitur super yang ada pada aplikasi KoinWorks terbaru, seperti:

Satu Akses untuk Beragam Kebutuhan Finansial

Pendaftaran Anti-Ribet

Pendanaan yang Memberikan Dampak Sosial

Keamanan yang Terjamin

Transparansi Informasi

Sebenarnya, masih banyak lagi fitur super lain yang akan Anda rasakan setelah KoinWorks Super Financial App ini berada dalam genggaman Anda. Tapi, bukankah akan lebih seru jika Anda yang mengeksplorasi betapa supernya aplikasi kami nanti?

Oleh karena itu, kami mohon pengertian dan kesabarannya selama proses optimisasi ini berlangsung. Jika Anda punya pertanyaan seputar hal ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di (021)-29323996 atau melalui email di [email protected].

Semoga hari Anda menyenangkan!

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Ferry Irawan

Ferry Irawan

I believe that humans can not only be hypnotized through actions, but also through words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.