3 Perusahaan MLM Terbesar di Dunia – Perekonomian Indonesia kini memang sedang mengalami kesulitan dan perkembangannya pun tak seiring dengan pendapatan masyarakat yang rendah.

Untuk itu banyak orang yang mulai berpikir dalam meningkatkan pendapatannya melalui investasi. Bentuk investasi pun bermacam-macam seperti logam mulia, deposito, tabungan, tanah, rumah, bahkan bentuk investasi mudah yang paling disukai oleh masyarakat adalah bisnis.

Berbicara mengenai bisnis, MLM yang kini makin berkembang di Indonesia bahkan dunia. Merupakan teknik bisnis berjenjang yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk merangkak naik menuju posisi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya dengan cara mencari anggota sebanyak-banyaknya yang mau menjadi agen dari sebuah bisnis yang dibangun.

Meskipun banyak kontroversi mengenai bisnis ini di masyarakat namun terbukti masih banyak orang yang mampu sukses berkat menjalankan MLM.

Seringkali masyarakat menganggap MLM sebagai money game dan sebuah bisnis rendah yang hanya dilakukan oleh orang yang kurang kerjaan. Mereka percaya jika mampu memperoleh banyak anggota maka mereka akan menjadi sukses.

Perlu diketahui jika menjadi MLM sama sulitnya dengan bisnis lainnya karena mereka harus mengeluarkan kemampuan marketing terbaiknya untuk memperoleh anggota sekaligus menjual produk sebanyak-banyaknya. Ada beberapa perusahaan MLM di dunia yang berkembang baik di Indonesia sebagai berikut:

3 Perusahaan MLM Terbesar di Dunia

1. Amway

Mungkin jika Anda pernah ditawari oleh seseorang yang bekerja di MLM, mungkin nama Amway tak akan asing lagi untuk Anda.

Bahkan orang awam yang tak pernah terlibat MLM pun mengetahuinya. Perusahaan ini pernah berada di masa jayanya pada tahun 1993 hingga 1995 di Indonesia dengan markas yang terletak di Michigan, Amerika Serikat.

Pendirinya adalah Richard Devos dan Jay van Andel. Amway bergerak di bidang penjualan berbagai macam barang kebutuhan rumah tangga mulai dari produk kesehatan dan kecantikan, pembersih rumah, alat rumah tangga, pelumas, asuransi bahkan produk yang dapat mengolah air sehat. Untuk produk air sehat ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2000 dan diberi nama eSpring.

Produk ini berfokus pada pengolahan air menggunakan sistem tenaga surya yang cukup laris di pasaran. Semua produk yang ditawarkan sangat berkualitas dan tersedia uang pendaftaran untuk mereka yang tertarik masuk dan bergabung.

Sementara bagi anggota yang telah bergabung, ada uang renewal yang dibayarkan setiap tahunnya.

2. Orieflame

Orieflame sangat dikenal di Indonesia dan masih eksis hingga kini walaupun bukan didirikan di dalam Indonesia.

Bisnis ini menggabungkan MLM serta direct selling menjadi satu sehingga perusahaan ini memang dikenal sebagai sistem MLM namun tak sepenuhnya menerapkan sistem MLM. Namun masih banyak masyarakat khususnya wanita yang ingin bergabung menjadi anggota.

Tugasnya pun juga sama seperti MLM lainnya dimana bila seseorang telah bergabung, maka mereka harus merekrut orang sebanyak-banyaknya untuk berada di jaringan Anda. Setelah itu tugas berikutnya adalah menjual produk untuk memenuhi poin.

Perusahaan ini bergerak di bidang penjualan kosmetik atau barang-barang kecantikan wanita dan sedikit juga barang-barang pria mulai dari sabun, sampo, deodoran, make up, parfum dan sebagainya.

Setelah Anda bisa merekrut banyak anggota, maka tugas Anda selanjutnya adalah mengajari mereka untuk bisa berjualan produk seperti Anda. Semakin banyak anggota yang direkrut serta produk yang dijual, maka akan semakin besar pula jumlah bonus yang dimiliki dari Oriflame.

3. Tupperware

Produk kebutuhan rumah tangga ini didirikan tahun 1907 hingga 1983 oleh Earl Silas Tupper. Jika Anda sering melihat atau bahkan memilikinya, maka Anda pasti tahu bahwa rata-rata produk penyimpanan makanan dibuat dari plastik dan berwarna-warni.

Konsep MLM ini pun berbeda dimana lebih sering membelinya, maka keuntungan akan semakin besar. MLM yang digunakan adalah sistem berjenjang dimana setiap jenjangnya memiliki tugas masing-masing mulai dari distributor, manajer grup, manajer eksekutif dan sebagainya.

Namun bagi yang berminat untuk masuk menjadi anggota, maka mereka harus melalui beberapa tahapan percobaan dan memenuhi beberapa target.

Dengan mengetahui beberapa bisnis MLM yang terbesar di dunia dan ada di Indonesia, maka Anda bisa memilih jenis investasi mudah mana yang Anda inginkan sehingga pendapatan akan bertambah guna dijadikan simpanan di masa depan.


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.