Mau Mengembangkan Usaha? Ajukan Saja Pinjaman di KoinWorks – Saat ini, banyak bisnis mengalami stagnan atau kesulitan untuk maju dikarenakan keterbatasan modal dalam melakukan inovasi.

Hampir seluruh tindakan bisnis baik itu ekspansi, inovasi, atau produksi akan memaksa Anda untuk memiliki modal yang cukup. Pastinya hal ini akan menyulitkan bagi sebuah bisnis, terlebih jika bisnis baru saja berdiri.

Baca Juga: Tanpa Perlu Meminjam Ke Bank, 6 Cara Ini Dapat Membantu Anda Mendapatkan Modal Usaha

Namun, tahukah bahwa kini ada banyak sekali pinjaman yang bisa dengan mudah didapatkan tanpa perlu persyaratan berbelit.

Jika Anda adalah pemilik bisnis di Indonesia yang sedang membutuhkan modal usaha, khususnya pemilik bisnis online, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman modal usaha dari peer to peer lending KoinWorks.

Kenapa harus pinjaman modal usaha dari KoinWorks? Berikut adalah beberapa poin yang menjadikannya menjadi pilihan yang bijak dan tepat:

5 Alasan Kenapa Anda Harus Mengajukan Pinjaman di KoinWorks

1. Plafon Pinjaman

uang banyak - pinjaman modal - dana pinjaman

Pinjaman di KoinWorks bisa didapatkan dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 10 juta (minimum) hingga Rp 2 milyar. Tentu menjadi pilihan yang fleksibel bagi Anda, bukan?

Nominal ini sangat cocok untuk Anda yang baru mulai merintis usaha. Pinjaman ini juga berupa cicilan flat, jadi calon peminjam sudah tahu pasti berapa besar cicilan yang harus dibayarkan  setiap bulannya.


2. Syarat Pengajuan

syarat pengajuan pinjaman

Syarat pengajuan pinjaman pun dapat dikatakan sangat mudah. Berikut di antaranya  persyaratan yang harus Anda penuhi:

  1. Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia
  2. Usia minimal 21 tahun
  3. Bisnis minimal satu tahun berdiri
  4. Memiliki online presence
  5. Melalui partner koinworks/tidak,
  6. KTP
  7. NPWP
  8. SIUP+TDP+NPWP perusahaan jika PT atau CV
  9. Mutasi Rekening 3 bulan terakhir

Sangat mudah bukan? Untuk meminjam Anda hanya perlu menyediakan syarat-syarat dasar tersebut, sisanya tim dari KoinWorks yang akan menseleksi apakah bisnis Anda layak mendapatkan pinjaman atau tidak.


3. Bunga atau Biaya Lain

bunga investasi di koinworks tinggi

Semua pinjaman yang diajukan melalui instansi apapun pastinya akan memberikan Anda bunga. Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk fasilitas pinjaman dari KoinWorks ini akan memberikan bunga yang cenderung ringan.

Baca Juga: 4 Tips Mengatur Modal Usaha yang Ada Agar Usaha Anda Tidak Bangkrut

KoinWorks Hanya akan memberikan bunga mulai dari 0,75% – 1,67% flat per bulan. Sangat terjangkau bukan?

Lalu bagaimana dengan biaya lainnya? Untuk biaya persetujuan kredit akan dikenakan 2% – 4%, biaya asuransi jiwa: 0.24%, dan biaya administrasi: Rp100,000.

Di samping itu, menariknya lagi pinjaman ini tidak akan mengenakan Anda biaya penalti untuk pelunasan pinjaman lebih awal. Jadi, jangan ragu untuk melunasi lebih awal jika bisnis memang telah berjalan dengan kencang dan stabil.


4. Tenor

bunga Diatas Deposito - debt stacking - investasi jangka pendek

Tenor kredit yang diberikan sangat bervariasi terdiri dari 6,9,12,18, hingga 24 bulan. Anda dapat memilih yang nyaman dan dapat tersanggupi pastinya.


5. Cocok untuk siapa?

tips mengembangkan bisnis - pinjaman modal usaha

Kalau dilihat dari fasilitas yang diberikan, pinjaman ini sangat cocok untuk Anda yang baru merintis usaha, khususnya bisnis online.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Bisnis Anda Membutuhkan Pinjaman Modal Usaha

Dengan syarat yang mudah, bunga dan biaya lainnya yang ringan tentunya akan sangat membantu memenuhi kebutuhan modal yang dibutuhkan.

Untuk proses pengajuan juga sangat mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda cukup mengajukan pinjaman melalui internet dengan mengakses www.koinworks.com dan mengisi data diri dengan lengkap.

Pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda. Jangan sampai keputusan yang dibuat malah menambah beban pengeluaran.

Baca Juga: Proses Pengajuan Pinjaman dan Tips Agar Pinjaman Bisnis Anda di KoinWorks Disetujui

Ingatlah selalu bahwa usaha Anda adalah tempat untuk menciptakan maupun menambah sumber pemasukan, bukan malah nambah pengeluaran, lho!

Sudah siap melakukan inovasi bisnis dengan pinjaman modal usaha dari KoinWorks?

Yuk, segera ajukan!


Ajukan Pinjaman


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks



Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.