Home » Blog » Bisnis & UKM, Daily » Rekomendasi Selebgram untuk Endorsement Bisnis Hijab

Rekomendasi Selebgram untuk Endorsement Bisnis Hijab

·
2 menit
rekomendasi influencer untuk endorsement bisnis hijab

Semakin banyaknya selebgram berhijab di Indonesia membuat banyak pemilik bisnis hijab bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk menjalin kerja sama dan mempromosikan produk hijab yang mereka tawarkan.

Saat ini memang sudah banyak pebisnis yang menggunakan selebgram untuk promo bisnis hijab.

Selebgram hijab dipilih sebagai target endorsement, baik micro maupun macro influencer karena mampu meningkatkan ketertarikan dan minat audiens mereka terhadap suatu produk hijab. Hal ini yang membuat para pemilik brand hijab, mulai dari pakaian hingga kerudung semakin mudah mempromosikan produk mereka.

Apalagi endorsement sudah menjadi strategi marketing kekinian yang dilakukan oleh pemilik bisnis. Ada banyak sekali daftar selebgram untuk promo bisnis hijab yang bisa kamu ajak bekerja sama dengan brand dan produk yang kamu tawarkan.

Penasaran siapa saja selebgram untuk promo bisnis hijab tersebut? Simak penjelasan di bawah ini.


Daftar Selebgram untuk Promo Bisnis Hijab melalui Endorsement

Bagi kamu para pemilik bisnis hijab yang ingin bekerja sama dengan influencer untuk membantu mempromosikan produk, berikut adalah rekomendasi daftar selebgram untuk promo bisnis hijab melalui endorsement.

Aghnia Punjabi

Selebgram untuk promo bisnis hijab pertama adalah Aghnia Punjabi. Dalam akun Instagramnya, ia sering membuka endorsement produk hijab dan bisa menjadi brand representative kamu.

Aghnia juga sering membagikan foto-foto OOTD dengan gaya kekinian yang cocok dengan produk hijab kamu.

Hingga saat ini followers Instagram Aghnia Punjabi sudah mencapai sekitar 857 ribu orang. Penyampaian testimoni yang mudah dimengerti membuat akun Instagramnya memiliki engagement yang cukup tinggi, khususnya pada brand hijab.

Selain brand ternama, Aghnia juga sering menerima endorsement brand hijab lokal.

Erlinda Yuliana

Selebgram Erlinda Yuliana yang lebih dikenal dengan Joyagh seperti nama Instagramnya bisa menjadi selebgram untuk promo bisnis hijab kamu.

Ia memiliki followers sekitar 644 ribu orang dan termasuk selebgram hijabers yang populer dan banyak menerima endorsement dari berbagai brand hijab.

Erlinda mempunyai selera fotografi yang tinggi sehingga setiap hasil foto OOTD yang ia unggah ke akun Instagramnya selalu terlihat estetik dan menarik.

Hal ini tentu saja bisa membantu meningkatkan brand awareness produk hijab kamu apabila menjalin kerja sama dengan Erlinda.

Helmi Nursifah

Helmi Nursifah merupakan selebgram hijabers yang memiliki jumlah followers mencapai 765 ribu orang.

Jadi, tidak heran jika ia sering menjadi incaran para pemilik bisnis produk hijab. Gaya pakaiannya yang casual membuatnya mempunyai banyak fans dan sering menjadi role model bagi para pengikutnya.

Kamu bisa bekerja sama dengan Helmi melalui endorsement produk hijab supaya bisa mengenalkan produk yang kamu tawarkan dan sekaligus meningkatkan profit penjualan. Helmi Nursifah banyak menerima endorsement berbagai produk hijab dari brand lokal.

Sari Endah Pratiwi

Sari Endah Pratiwi atau yang lebih terkenal dengan nama Saritiw adalah selebgram hijabers yang sudah sering menerima endorsement produk hijab.

Dengan followers mencapai 951 ribu orang, Saritiw kerap mempromosikan brand-brand hijab lokal kepada followers setianya.

Tidak hanya itu saja, Saritiw juga cukup sering membuat konten make up melalui kanal YouTube pribadinya.

Secara keseluruhan, engagement rate Instagram Saritiw cukup tinggi sehingga sangat cocok jika kamu berencana melakukan endorsement produk hijab kepada Saritiw.

Khaerunnisa Nurul

Hijabers yang dikenal dengan nama Nisa Cookie ini mempunyai followers mencapai 663 ribu orang dan sering memposting foto OOTD kesehariannya.

Selain itu, Nisa juga kerap mempromosikan produk hijab melalui foto estetik yang ia unggah.

Jika produk brand hijab kamu condong ke warna-warna pastel maka bisa menjadikan Nisa sebagai brand ambassador produk hijab yang kamu tawarkan.

Itulah kelima daftar selebgram untuk promo bisnis hijab yang bisa kamu ajak kerja sama untuk mempromosikan brand ke followers mereka.


Itu tadi rekomendasi influencer yang bisa kamu ajak kerja sama untuk endorsement bisnis hijabmu.

Semoga bermanfaat!

Simulasi Pinjaman KoinWorks
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Friska
Ketika banyak orang membutuhkan panduan dalam menyelesaikan masalah keuangan yang mereka hadapi, mereka sering mengalami kesulitan dalam mencari sumber/ saran terbaik. Karena itulah tulisan melalui artikel adalah hal yang menjadi passion bagiku karena akan membantu banyak orang yang mengalami kesulitan-kesulitan tersebut.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​