Home » Blog » Bisnis & UKM » Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

·
3 menit

Untuk bisa menghasilkan uang harian, kamu harus mengetahui usaha menghasilkan uang harian yang paling cocok untuk kamu. Berikut ini adalah 5 rekomendasi usaha untuk menghasilkan uang harian dengan modal yang tidak besar.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kamu yang ingin memulai usaha dengan hasil harian, bisa memulai usaha ini dengan modal atau investasi yang kecil untuk mendapatkan keuntungan tiap harinya. Beberapa contoh usaha berikut ini adalah tipe usaha terbaik dengan hasil harian untuk kamu pertimbangkan.

  • Usaha toko kelontong

usaha toko kelontongSalah satu usaha dengan hasil harian yang bisa dicoba dengan investasi terlebih dahulu adalah usaha kelontong. Usaha kelontong merupakan salah satu usaha terbaik bagi kamu yang tidak ingin repot tapi mendapatkan keuntungan setiap hari. Ini bisa kamu lakukan di rumah dan bisa juga di sambi pekerjaan lainnya.

Akan tetapi agar kamu bisa mendapatkan keuntungan dan ketertarikan yang tinggi dari konsumen, modal untuk membuka usaha kelontong ini memang tidak sedikit. Kamu harus bahwa makin lengkap produk yang memiliki, makin tinggi juga daya tarik toko kelontong kamu.

  • Usaha warung makan

usaha warung makanSelain usaha kelontong, usaha warung makan juga bisa jadi salah satu pilihan usaha dengan hasil harian dengan menggunakan investasi terlebih dahulu. Usaha warung makan merupakan usaha yang menarik karena kamu tidak perlu banyak modal untuk mendapatkan keuntungan harian.

Meski modal dananya tidak besar tapi kamu harus mengeluarkan modal berupa waktu dan tenaga. Selain itu jika kamu ingin memulai usaha warung makan, kamu juga harus memiliki kemampuan memasak.

  • Usaha laundry

usaha laundrySatu lagi usaha yang memberikan pemasukan tiap hari adalah usaha laundry. Di era yang serba cepat dan serba sibuk ini, usaha laundry memang salah satu usaha yang menarik. Hanya bermodalkan mesin cuci di rumah dan juga tenaga gosok kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan tiap harinya.

  • Usaha makanan ringan

usaha makanan ringanSelanjutnya adalah usaha makanan ringan, usaha makanan ringan merupakan sebuah usaha dengan penghasilan harian. Usaha ini sangat menarik karena peminatnya sangat banyak. Bukan hanya itu karena usaha makanan ringan juga memiliki daya tarik lain berupa barangnya yang tetap baik meskipun disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Karena merupakan produk yang tahan lama maka kamu tidak perlu khawatir makanan ringan kamu basi. Dengan begitu potensi merugi bisa lebih diminimalisir bukan?

  • Usaha warung sayuran mentah

usaya sayuran mentahJika di daerah kamu banyak ibu rumah tangga yang tidak bekerja, atau kamu tinggal di lingkungan dekat kampus, salah satu usaha menarik dengan pendapatan harian yang bisa kamu adalah usaha sayuran mentah. Bisa juga menambah makanan cepat saji dan juga minuman-minuman segar untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Nah itulah beberapa peluang yang bisa kamu coba untuk bisa mendapatkan uang harian? Oleh karena itu jika kamu memang berniat untuk melakukan pekerjaan atau memulai usaha menghasilkan uang harian jangan ragu dan segera mulai dari sekarang.

Miko
Dengan tulisan, Miko bisa membagikan banyak hal positif. Berkontribusi dalam pengembangan pengetahuan para pembaca membuatku bahagia.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​