Home » Strategi Bisnis » Kunci Sukses dari Brand dan Pemilik Bisnis Pembuatan Website

Kunci Sukses dari Brand dan Pemilik Bisnis Pembuatan Website

Ketika ingin memastikan apakah brand tersebut benar adanya, kamu bisa memeriksanya melalui website. Sekarang ini bisnis pembuatan website sudah meluas, sebab meningkatnya permintaan. Apabila kamu ingin membuka bisnis pembuatan website, simak kunci sukses yang pemilik terdahulu lakukan di sini! 

3 Brand Besar Jasa Pembuatan Website

Adapun lima brand besar yang menjadi raksasa dalam bisnis website dan bisa kamu jadikan referensi, antara lain: 

1. Makin Rajin

Makin Rajin merupakan jasa pembuatan website yang berdomisili di daerah Wonosobo, Jawa Tengah. Brand ini menawarkan pembuatan website yang sudah terenkripsi dengan Search Engine Optimization (SEO). SEO sendiri berguna untuk membuat artikel yang berkualitas dengan kata kunci, sehingga punya urutan bagus.

Urutan tersebut akan berguna untuk menaikkan ranking di mesin pencarian Google, sehingga website akan muncul di urutan pertama halaman pencarian. Hal yang bisa kamu jadikan pelajaran adalah bagaimana Makin Rajin memberi tiga pilihan paket yang berbeda. 

Bagi yang ingin punya website khusus konten pemasaran, brand ini mematok harga Rp 1.5 juta saja dengan gratis 3 artikel. Lalu, ada website khusus perusahaan profesional dengan harga Rp 2.5 juta dengan gratis pengaturan konten. Sedangkan yang terakhir adalah website untuk pengembangan bisnis yang dihargai Rp 3 juta. 

Makin Rajin membuat inovasi yang maju, sebab ia memprioritaskan SEO di dalam pengaturan website. Tidak banyak jasa pembuatan yang melakukan ini. Oleh sebab itu, kamu harus melakukan inovasi dan jadikan brand milikmu berbeda dari yang lain.  

Sebagai tambahan, agensi digital satu ini berani menawarkan konsultasi SEO tanpa batas, sehingga klien bisa menaikkan kualitas artikel dan website secara bersamaan. Jadikan Makin Rajin sebagai referensi untuk membangun bisnis website yang berani memberikan fitur konsultasi agar website lebih berkualitas. 

2. IDwebhost

Brand kedua menawarkan produk yang berbeda 180 derajat dengan Makin Rajin. IDwebhost merupakan pioner pembuatan website dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 50 ribuan saja kamu sudah bisa membuat website yang sesuai dengan keinginan. 

Ada tiga paket yang ditawarkan, yaitu Start Up yang berharga Rp 59 ribu dengan fitur unggulan pembuatan desain logo dan favicon. Lalu ada paket terpopuler, yaitu Bisnis yang dipatok Rp 107 ribu dengan tambahan fitur desain logo, favicon, banner, dan header. 

Sedangkan paket terakhir khusus bagi para Profesional yang ingin mengoptimalkan halaman di website hingga 20 lembar. Harga bagi paket terakhir dibanderol sekitar Rp 180 ribuan. 

Kendati harganya lebih murah, namun IDwebhost mengerjakan website dalam kurun harian saja dan sudah pasti sesuai dengan keinginan klien. Sekali pesanan telah dibuat, karyawan dari agensi digital ini siap sedia untuk membuat website sesuai keinginan klien.

Sebagai tambahan, brand ini bisa kamu hubungi setiap waktu, karena ia memiliki layanan prima 24/7. Kamu bisa menjadikan brand ini sebagai referensi yang menjajakan paket murah dengan kejar target harian. 

Selain itu, IDwebhost menyediakan fitur garansi selama 30 hari dengan garansi uang kembali. Harga yang lebih murah tidak bisa jadi patokan bahwa fitur yang diberikan juga murahan, bukan?  

3. Niagaweb 

Niagaweb merupakan jasa pembuatan website yang berasal dari agensi digital terkenal di Indonesia, Niagahoster. Brand ini berdomisili di daerah Sleman, Yogyakarta. Niagaweb terkenal dengan tema biru dan sudah ada 500 perusahaan yang mempercayakan mereka dalam pembuatan website.

Ada satu fitur yang berbeda dari dua brand sebelumnya. Brand ini menawarkan email bisnis yang memberikan klien pilihan untuk memilih nama domain sendiri. Sehingga, email bisnis tersebut bisa khusus digunakan oleh karyawan untuk urusan pekerjaan  dan tidak tercampur dengan email pribadi.

Tiga paket yang ditawarkan oleh brand ini memiliki fitur yang berbeda-beda. Paket pertama adalah website instan dengan fitur pilihan tema yang terbatas, ia dibanderol dengan harga Rp 530 ribu. Sedangkan paket untuk profil perusahaan dihargai sebesar Rp 1.5 juta dengan fitur pilihan tema lebih dari 500.

Paket yang terakhir khusus bagi mereka yang punya bisnis online shop. Paket ini akan merogoh kocek sekitar Rp 2.5 juta, namun dengan tambahan fitur yang sangat lengkap. Seperti pilihan tema lebih dari 500 dan email profesional sebanyak 3 buah. Pilihan terakhir akan sangat sesuai bagi mereka yang punya bisnis khusus. 

Kamu bisa belajar dari Niagaweb tentang bagaimana menjadi profesional. Brand pembuatan website ini sukses karena inovasinya dalam mengembangkan fitur-fitur dari setiap paket dan memahami keinginan klien.   

Yuk, Ikuti Kunci Sukses dari Brand Pembuatan Website Terkenal!

Di zaman yang semakin modern ini, permintaan pembuatan website semakin banyak. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan informasi dan pembuktian bahwa perusahaan atau toko tersebut memang benar adanya. 

Website bisa jadi bukti dan reputasi yang mencerminkan bagaimana keadaaan dari perusahaan dan brand itu sendiri. Oleh sebab itu, bisnis pembuatan website akan semakin dibutuhkan. 

Kamu bisa memutuskan untuk menawarkan paket apa saja dan fitur apa yang akan kamu berikan. Setelah siap, fokuslah mengembangkan brand dengan menjadikan para brand yang sudah sukses sebagai referensi.


Lihat berbagai strategi tepat dan efisien untuk bisnis pembuatan website kamu.

Bank digital khusus UKM pertama di Indonesia hadir untuk bantu segala keperluan bisnis dan keuangan kamu.

Kemudahan berbagai layanan seperti bebas biaya transfer antar bank dan pinjaman modal tanpa agunan untuk bisnismu hanya dengan KoinWorks NEO!

Lukito Wijaya

Download aplikasi KoinWorks dan mulai kembangkan asetmu sekarang!

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​