Home » Strategi-bisnis » Ide Tema Website yang Cocok untuk Bisnis Thai Tea

Ide Tema Website yang Cocok untuk Bisnis Thai Tea

Ide Tema Website yang Cocok untuk Bisnis Thai Tea

Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis Thai Tea ini, mulai dari membuka kedai pada tempat-tempat yang strategis, hingga mempromosikan secara online. Salah satu caranya adalah membuka web khusus untuk bisnis Thai Tea kamu. Semakin menarik tema website yang kamu punya, akan semakin menarik perhatian para calon konsumen produk kamu. 

Oleh karena itu, kamu membutuhkan desain menarik untuk mempromosikan Thai Tea kamu. Sedang bingung memilih tema website untuk bisnis Thai Tea kamu? Kamu bisa mencoba ide tema website yang cocok untuk bisnis Thai Tea kamu berikut ini! 

Inilah Ide Tema Website yang Cocok untuk bisnis Thai Tea!

Desain website yang unik, menarik dan bagus adalah salah satu nilai tambah saat kamu mencoba untuk mempromosikan bisnis kamu. Desain yang bagus akan menarik perhatian calon konsumen, dan memungkinkan bisnis kamu akan lebih berkembang.

Berikut ada beberapa ide tema website yang cocok untuk bisnis Thai Tea milikmu:

Tema Natural 

Kamu ingin website yang memiliki kesan alami? Kamu bisa mencoba website dengan tema natural. Tema ini cocok jika kamu ingin menarik hati konsumen yang menyukai hal-hal organik.

Tunjukkan bahwa produk minuman kamu ini memiliki bahan yang sehat dan alami. Selain itu, tunjukkan pula bahwa minuman kamu ini sehat untuk dikonsumsi. Kamu bisa meletakkan nama bisnis Thai Tea kamu dengan warna bernuansa natural. 

Jangan lupa tambahkan jargon yang menarik di bawahnya. Tampilkan pula tata letak yang menarik pada website. Kamu bisa meletakkan produk minuman yang paling populer pada halaman utama, lalu menu lainnya di bawahnya.

Tema Fresh 

Untuk kamu yang menyukai tema yang fresh dan penuh warna, kamu bisa mencoba tema ini. Tunjukkan bahwa Thai Tea milikmu ini terkesan ceria dan berwarna. Kamu bisa mengkombinasikan berbagai warna terang agar lebih menarik. 

Kamu juga bisa membuat font tulisan yang unik untuk lebih menarik. Pada halaman utama, sisipkan gambar produk Thai Tea kamu yang memiliki warna cerah ceria. Kamu juga bisa tampilkan harga dengan font menarik pada gambarnya.

Lebih baik lagi, jika kamu mempunyai menu paket berbagai macam Thai Tea yang memiliki warna unik. Kamu bisa mempromosikan paket ini pada halaman utama website supaya konsumen bisa tertarik untuk membelinya.

Tema Matcha 

Ide tema website yang cocok untuk bisnis Thai Tea selanjutanya adalah tema Matcha. Varian rasa Matcha amat sangat populer belakangan ini. Varian teh hijau yang berasal dari Jepang ini memiliki rasa yang unik saat dikonsumsi.

Jika merek Thai Tea kamu memiliki varian rasa matcha yang populer, kamu bisa menggunakan website bertema matcha ini. Tema ini terkesan fresh saat dibuka. Tema ini harus didominasi oleh warna khas matcha, yaitu hijau. 

Kamu bisa menambahkan gambar daun teh sebagai gambar dasar dari website. Jangan lupa, tampilkan gambar dari varian rasa matcha dari produk Thai Tea mu yang populer pada bagian utama website.

Kamu juga bisa menambahkan slide berisikan gambar menu Thai Tea lainnya pada halaman atas website, supaya konsumen bisa memilih varian rasa lainnya.

Tema Simpel dan Minimalis

Kamu ingin tampilan web kamu yang simpel? Kamu bisa menggunakan tema website yang simpel dengan dasar warna putih. Eits, meskipun berwarna dasar putih, kamu bisa membikin tulisan pada web dengan warna lain agar menarik. 

Namun, jika kamu pecinta konsep simpel, lebih baik gunakan warna netral seperti cokelat supaya terkesan klasik. Karena temannya simpel, kamu tidak boleh sembarangan menata tata letak menu, gambar produk, serta kolom pemesanan.

Buatlah tata letak produk Thai Tea kamu sekreatif mungkin agar bisa menarik konsumen untuk mengunjungi halaman website Thai Tea kamu.

Tema ala Toko Kopi

Ingin tampilan yang unik namun bagus? Kamu bisa mencoba tampilan website ala toko kopi. Seperti website toko kopi lainnya, warna dasar yang disajikan pada tema ini adalah coklat.

Bedanya, jika toko kopi mempunyai gambar biji kopi pada header website, untuk Thai Tea kamu bisa menggunakan gambar daun teh atau gambar produk Thai tea milikmu sendiri.

Kamu juga bisa menambahkan informasi produk populer kamu pada halaman depan. Jangan lupa tampilkan rekomendasi menu lainnya pula. Pada bagian atas header atau bisa dibawah rekomendasi produk, kamu bisa menambahkan tombol order yang ketika ditekan bisa membawa konsumen ke halaman menu dari Thai Tea kamu.

Desain Elegan

Desain yang elegan akan menampilkan tampilan website yang terkesan mewah dan minimalis. Tampilan elegan ini biasanya mempunyai warna dasar hitam dengan tambahan emas dan putih.

Tampilan yang elegan akan membuat produk kamu terkesan cocok untuk disandingkan dengan merek minuman lain yang mahal. Bedanya, kamu minuman kamu bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Dengan tampilan minimalis, kamu bisa memberikan sedikit tombol. Namun meskipun dengan sedikit tombol konsumen tidak akan tersesat saat akan order minuman. Pastikan menu serta tombol pada website mu terlihat jelas oleh konsumen.

Siap untuk Memiliki Website Unik?

Itulah ide tema website yang cocok untuk bisnis Thai Tea kamu. Pilihlah ide yang menurutmu cocok dan menarik konsumen. Selain ide di atas, kamu juga bisa membuat website dengan konsep yang kamu inginkan. 

Jangan lupa untuk membuat website kamu jelas dan nyaman saat diakses konsumen. Pastikan menu-menu terbaca dengan jelas sehingga mereka tidak kesusahan saat memilih menu produk dan membelinya. Semoga bermanfaat!


Untuk para pelaku usaha kecil dan menengah, online sellers, dan freelancers. Kamu bisa lihat artikel lainnya di KoinWorks untuk dapatkan insight positif bagaimana cara berbisnis!

Nikmati kemudahan transaksi bisnis dan keuangan kamu dalam satu aplikasi hanya di KoinWorks NEO!

[E-Book GRATIS] Dapatkan konten ekslusif seputar strategi bisnis di sini
DAFTAR SEKARANG!
Pilih E-book untuk kamu download.
Dalam Ebook ini mengulas:Cara mudah untuk pebisnis melakukan iklan Google Display Network berupa banner atau visual yang ampuh untuk meningkatkan penjualan.
Dalam Ebook ini mengulas:Membantu pebisnis mengetahui lebih banyak tentang performa promosi yang dilakukan di dunia digital terutamanya platform Facebook untuk menentukan audiens.
Dalam Ebook ini mengulas:Penggunaan Business Metrics/KPI yang tepat untuk melacak sejauh mana bisnis kita sudah berjalan dan seberapa banyak target dari usaha kita yang sudah tercapai.
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.
Ide Tema Website yang Cocok untuk Bisnis Thai Tea

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​