2018 Best Nine: 9 Foto Terbaik KoinWorks di Instagram – Sejak didirikan, KoinWorks bertujuan untuk mewujudkan keuangan inklusif di Indonesia lewat platform Peer-to-Peer Lending.

Dengan demikian, baik Pendana maupun Peminjam bisa sama-sama mewujudkan tujuan keuangan mereka. Sebagai contoh, dengan berinvestasi, Pendana bisa mempersiapkan biaya pernikahan, mempersiapkan biaya pendidikan anak, atau memenuhi kebutuhan lainnya.

Sementara itu, para Peminjam bisa semakin mengembangkan bisnis mereka lewat KoinBisnis, atau menggeluti pendidikan impian lewat KoinPintar.

Nah, dalam mewujudkan tujuan finansial tersebut, Pendana dan Peminjam pun tidak bisa terlepas dari segenap informasi dan literasi soal finansial yang selalu ditawarkan KoinWorks dalam berbagai kanal. Entah itu blog, email, media sosial, atau kanal yang lainnya.

Omong-omong soal media sosial, sudahkah Anda mengikuti Instagram @koinworks? Kami ingin memaparkan 9 foto terbaik KoinWorks yang telah dipublikasikan selama 2018 ini dalam rangkuman 2018 Best Nine berikut ini.

2018 Best Nine: 9 Foto Terbaik KoinWorks di Instagram

1Pemenang Tantangan #PastiJadi

Pada Februari hingga April 2018, KoinWorks pernah mengadakan Tantangan #PastiJadi.  Tantangan ini ingin mengajak semua Pendana untuk aktif berinvestasi dan menceritakan pengalamannya dalam mewujudkan impian finansial.

Gambar di atas merupakan daftar para pemenangnya. Apakah Anda salah satunya?


2Perihal Tingkat Kemiskinan di Indonesia

Mungkin Anda bertanya, apa sih, hubungannya antara tingkat kemiskinan di Indonesia dan tekfin seperti KoinWorks?

Baca juga: Kapan Saat yang Tepat untuk Melakukan Financial Check Up?

Untuk diketahui, tekfin di Indonesia, khususnya yang menawarkan layanan berbasis pinjam-meminjam mampu memberikan kontribusi yang besar dalam pemerataan ekonomi secara digital. Baik sebagai wadah investasi atau pembiayaan bisnis.


3Asian Games 2018 yang Meriah

View this post on Instagram

DITUTUP! . JEBREETTTT!!! . Pebulu tangkis Jonatan Christie baru saja menyabet medali emas ke-23 untuk Indonesia. Selain itu, Indonesia sudah mengumpulkan 17 medali perak dan 28 perunggu (update pukul 15.00 WIB) Biar lebih semangat, yuk sampaikan dukungan Anda untuk para atlet Indonesia agar mereka bisa berlaga dengan maksimal dan kembali menyumbang medali. Setiap dukungan yang Anda berikan sangatlah berarti. BEGINI CARANYA: 1. FOLLOW akun @KoinWorks di Instagram 2. LIKE dan SAVE postingan ini 3. REPOST gambar ini ke akun Anda dengan hashtag #KoinWorksAsianGames2018, lalu mention 3 teman 4. Jangan lupa sertakan Lender ID Anda pada caption. Jika belum menjadi Pendana, silakan mendaftar di www.koinworks.com (GRATIS). 5. Setiap 1 MEDALI EMAS yang didapat Indonesia, masing-masing Pendana mendapatkan 73,000 KOIN 6. KOIN akan diberikan maksimal 5 September 2018 7. Akun tidak di-private dan postingan tidak dihapus sehingga memudahkan Tim KoinWorks untuk melakukan pengecekan 8. Hanya berlaku di media sosial Instagram . YO YO AYO, BERIKAN DUKUNGAN ANDA SEKARANG JUGA! . . . . . #KoinWorks #p2plending #peertopeerlending #instatech #financial #fintech #tekfin #fintechindonesia #inklusikeuangan #financialinclusion #financialservice #investasi #keuangan #tipskeuangan #investment #asiangames #financialtechnology #asiangames2018

A post shared by KoinWorks (@koinworks) on

Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus 2018 – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, KoinWorks membagi-bagikan KOIN gratis kepada seluruh Pendana.

Setiap 1 medali emas yang direbut oleh atlet Indonesia, akan dikalikan dengan 73,000 KOIN. Total, dengan perolehan 31 emas, KoinWorks memberikan 2,263,000 KOIN gratis untuk masing-masing Pendana yang berpartisipasi dalam kampanye ini.


46 Instrumen Investasi, Sudah Pernah Coba yang Mana?

Investasi di Indonesia bukan cuma P2P Lending saja. Ada deposito, saham, cryptocurrency, reksa dana, obligasi, properti, emas, tanah, dan lain segalanya.

Bagi Anda yang juga ingin memperluas sumber pendapatan atau menambah nilai uang dengan jenis instrumen lainnya, yuk klik gambar di atas dan ketahui lebih dulu apa untuk dan rugi masing-masing instrumen investasi.

Baca selengkapnya dalam artikel Kenali Berbagai Instrumen Investasi Ini Beserta Untung-Ruginya.


7Terkait Perilaku Membeli Barang

Akhir tahun adalah momen yang tepat untuk mengejar diskon gila-gilaan. Toko-toko di pusat perbelanjaan berbondong-bondong menaruh tulisan SALE di setiap sudut toko mereka. Begitu pula di toko online.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Kecanduan Berbelanja Online, Cocok Diterapkan Bagi Anda yang Gila Belanja

Hati-hati kena tipu! Bisa saja, toko tersebut menaikkan harga terlebih dulu, lalu memberikan diskon yang sebenarnya tidak sebesar yang tertera pada labelnya.

Oleh karena itu, yuk baca artikel berjudul 8 Cara yang Dilakukan Toko Online untuk Membuat Anda Lebih Banyak Berbelanja untuk menghindari kekalapan Anda!


8Promo Cashback KoinWorks

Promo cashback KoinWorks selalu menjadi yang paling dinanti para Pendana. Untuk mengetahui promo apa saja yang berlangsung, cek kanal Fitur & Promo sekarang juga, yuk!

Psstt… sedang ada promo cashback RoboLending hingga 30%, lho!


9Sudahkah Anda Menerapkan Metode 50-30-20?

apple app store ios

Siapa yang sedang menanti bonus akhir tahun? Yuk, gunakanlah dengan produktif! Kelola anggaran keuangan Anda dengan lebih efektif agar Anda bisa menuai hasil yang lebih menguntungkan di masa depan.

Itulah dia 9 foto terbaik KoinWorks di Instagram. Apabila Anda belum mengikuti Instagram @koinworks, follow sekarang, yuk! Dapatkan beragam informasi menarik yang akan memperkaya pengetahuan Anda, utamanya soal investasi dan keuangan!

Belum jadi Pendana di KoinWorks? Belum memulai investasi? Klik tombol di bawah ini untuk memulai investasi pertama Anda bersama KoinWorks!

Investasi di KoinWorks

Download Aplikasi KoinWorks

google play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.