Cara Menghasilkan Uang Bermodal Smartphone Kentang Saja

·
4 menit
menghasilkan uang menggunakan smartphone kentang

Menghasilkan uang bermodal smartphone sedang banyak dicari oleh masyarakat atau mungkin kamu juga sedang mencarinya bukan? Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi dan internet, mendapatkan uang dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Bahkan ada cara mudah mendapatkan uang tanpa perlu mengeluarkan modal banyak.

Seperti yang sudah diketahui, keberadaan smartphone memang sudah bukan menjadi hal asing lagi bukan? bahkan kini sebagian besar orang sudah menggunakan ponsel pintar ini.

Smartphone sendiri berbeda dengan hp jadul dimana mempunyai fungsi yang cukup terbatas.

Dengan menggunakan ponsel pintar itulah, kamu bisa melakukan berbagai macam hal. Termasuk memperoleh uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harimu

Mencari uang melalui smartphone sendiri memang dikenal lebih mudah dan praktis. Pasalnya, kamu bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun selama ponsel berada di genggamanmu.

Jangan salah, uang yang bisa dihasilkan melalui smartphone terkadang bisa jauh lebih besar dibandingkan bekerja menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan.

Bagi kamu yang seorang mahasiswa atau karyawan yang tengah mencari penghasilan tambahan, maka mendapatkan uang dari ponsel pintar adalah pilihan terbaik. Kamu tetap bisa mendapatkan uang tanpa perlu meninggalkan tugas utamamu tersebut.

Saat ini, berbagai macam ponsel pintar memang sudah beredar di pasaran. Mulai dari smartphone sederhana hingga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang canggih.

Buat kamu yang mempunyai smartphone sederhana atau bagi generasi milenial dikenal dengan smartphone kentang, kamu tidak perlu khawatir!

Sebab, kamu tetap bisa menghasilkan uang melalui smartphone kentangmu tersebut. asalkan mempunyai niat, kesabaran dan ketekunan yang tinggi, bukan tidak mungkin apabila kamu mempunyai kesempatan memperoleh lebih banyak uang.

Untuk kamu yang sudah siap, berikut ini beberapa cara menghasilkan uang bermodal smartphone kentang.

Menjadi seorang blogger

Blogger menjadi salah satu profesi dimana paling banyak dipilih terutama bagi kamu yang mempunyai hobi menulis.

Apabila blogmu sudah dikunjungi oleh banyak orang, maka kesempatan buat memperoleh pendapatan bisa lebih besar loh.

Saat ini, untuk membuat konten-konten buat blog tidak harus menggunakan komputer atau laptop, kamu bisa juga memanfaat smartphone yang kamu miliki.

Dengan smartphonemu itulah, kamu dapat membongkar maupun memasang widget, mengetik dan menerbitkan artikel hingga melakukan pengeditan HTML. Apabila pengunjungmu semakin besar, tentu akan memberikan banyak keuntungan.

Sebagai contributor di website besar

Adapun cara menghasilkan uang bermodal smartphone kentang berikutnya adalah dengan menjadi kontributor di website besar. tidak bisa dipungkiri apabila menulis buat blog pribadi terkadang sulit buat menghasilkan uang bukan. terlebih lagi apabila pengunjungnya sangat sepi.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir! Cobalah buat menjadi contributor di website yang sudah mempunyai nama besar.

Cara ini juga bisa menjadi solusi terbaik bagi yang mempunyai kegemaran menulis tetapi sulit buat merealisasikannya.

Menjadi buzzer atau influencer di media social

Selama beberapa tahun belakangan ini, profesi buzzer atau influencer di media social memang sedang ngetren.

Terlebih lagi, para generasi milenial sangat mengidam-idamkan profesi yang satu ini. hal tersebut karena dengan cara inilah, kamu bisa memperoleh uang dengan cara paling mudah.

Kuncinya adalah kamu aktif di media sosial serta mempunyai followers yang banyak. Selain itu seberapa berpengaruh kamu di social media ternyata menjadi factor cukup penting.

Tentunya semakin popular kamu biasanya juga akan mempengaruhi honor yang akan diterima. Kedua cara tersebut bisa dibilang mencari uang tanpa perlu keluar modal.

Dropshipper

Bisnis dropshipping tengah ngetren belakangan ini. bagi kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan tambahan yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone kentangmu, maka menjadi seorang dropshipper adalah pilihan yang terbaik. Bisnis inipun juga mempunyai sistem kerja sangat mudah.

Dimana tugas seorang dropshipper hanyalah untuk mempromosikan barang-barang dari supplier atau penjual utama tanpa perlu melakukan pengemasan, stok barang hingga pengiriman. Cara ini juga akan membuatmu seakan-akan mempunyai toko online sendiri.

Bisnis dropshipping inipun juga bisa menjadi bisnis terbaik bagi kamu yang mempunyai modal terbatas tetapi ingin berbisnis. Cobain segera menjadi seorang dropshipper. Dijamin akan memberikan banyak keuntungan.

Membuka jasa titip atau jastip

Bisnis jastip saat ini memang sedang popular. Nah, kamu juga tidak boleh menyia-nyiakan peluang bisnis yang satu ini.

Saat kamu sedang pergi ke tempat-tempat tertentu seperti pusat perbelanjaan, luar kota maupun luar negeri, maka kamu bisa memberitahu teman-teman, apakah mereka ingin titip sesuatu ataukah tidak.

Keuntungan yang bisa kamu peroleh bisa berasal dari biaya jasa titip untung setiap orang. Sebagai contohnya, kamu mematok biaya jasa titip 10 ribu untuk setiap barang.

Apabila ada banyak orang yang menitipkan barang maka keuntungannya ternyata juga akan semakin besar.

Memanfaatkan keberadaan aplikasi award

Tidak bisa dipungkiri apabila semakin berkembangnya dunia teknologi, kamu memang diberikan kemudahan untuk menemukan uang.

Berikutnya adalah dengan memanfaatkan keberadaan aplikasi award atau aplikasi penghasil uang.

Biasanya aplikasi penghasil uang akan memintamu buat menyelesaikan berbagai macam tugas seperti menginstal aplikasi bawaan, mengisi kuesioner, hingga bermain game.

Walaupun bayarannya tidak begitu besar, tetapi apabila kamu sabar maka kamu bisa mengumpulkan banyak uang bukan?

Berjualan pulsa

Perlu diketahui apabila sekarang hampir semua orang sudah menggunakan smartphone bukan? agar smartphone tersebut bisa menjalankan berbagai macam fungsi maka membutuhkan pulsa bukan?

Disinilah kamu bisa mencoba untuk mencoba peluang bisnis untuk berjualan pulsa. Jangan khawatir! Modal yang akan kamu keluarkan ternyata juga cukup minim.

Kamu juga tidak perlu kerja keras ataupun memiliki skill mumpuni. Cukup dengan menawarkan pulsa ke orang-orang yang membutuhkan.

Kunci untuk berjualan pulsa ini adalah sabar dan telaten. Karena memang dengan berjualan pulsa bisa menghasilkan penghasilan tambahan yang lumayan.

Dengan menjual akun social media

Masih ada inspirasi lainnya mendapatkan uang melalui smartphone yakni dengan berjualan akun social media.

Walaupun terdengar aneh tetapi ternyata pekerjaan ini banyak dilakukan oleh orang loh. Terlebih lagi apabila kamu mempunyai akun social media dengan jumlah follower yang banyak.

Perlu diingat apabila banyak orang yang membutuhkan keberadaan akun social media dengan follower yang banyak terutama brand atau perusahaan.

Karena dengan jumlah followers yang banyak itulah, mereka tidak perlu melakukan branding lagi. Jangan salah! Menjual akun social media ini bisa menghasilkan keuntungan cukup besar.

Sebelum menjual akun tersebut, ada baiknya untuk  memperbanyak jumlah followers terlebih dahulu. Jika sudah seperti ini maka dijamin akan berhasil dalam melakukannya.

Kini, mencari uang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun seperti dengan bermodalkan smartphone.

Cara menghasilkan uang bermodal smartphone diatas bisa menjadi inspirasi terbaik untukmu. Saatnya memperoleh uang dengan cara mudah dan praktis.

Miko
Dengan tulisan, Miko bisa membagikan banyak hal positif. Berkontribusi dalam pengembangan pengetahuan para pembaca membuatku bahagia.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih