Salurkan Dampak Sosial dan Raih Imbal Hasil Maksimal Lewat KoinRobo

halaman produk di koinrobo-Mengenal Fitur Auto Rollover di KoinRobo

Salurkan Dampak Sosial dan Raih Imbal Hasil Maksimal Lewat KoinRobo – Mungkin sebelumnya kamu sudah banyak yang mengetahui tentang apa itu sebenarnya RoboLending, fitur KoinWorks yang memudahkan kamu untuk mendanai secara otomatis dan mendapatkan imbal hasil terprediksi yang optimal.

Kini, RoboLending sudah berevolusi menjadi KoinRobo, produk finansial KoinWorks yang akan mempermudah kamu sebagai Pndana dalam memaksimalkan pengembalian sesuai jangka waktu yang dikehendaki.

KoinRobo akan secara otomatis mendiversifikasikan penyaluran dana secara maksimal untuk mendapatkan imbal hasil yang sudah terprediksi berdasarkan data historis dari aktivitas Pendana KoinWorks dari waktu ke waktu, sehingga keuntungan menjadi lebih maksimal.

Eits, tunggu dulu! Masih ada satu fitur penting lagi yang kini dihadirkan oleh KoinRobo. Penasaran? Ya, fitur social causes.

Fitur ini membuat kamu sebagai pendana dapat ikut berkontribusi bagi kemajuan para pebisnis yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan begitu, kamu pun sudah ikut membantu memajukan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

Bukan hanya itu saja, kini kamu pun bisa memilih kemana danamu akan disalurkan sesuai dengan keinginan hatimu, mulai dari social causes based hingga top loan based. Seperti:

  • Made in Indonesia

Kamu bisa mendukung produk karya anak bangsa yang merupakan kebanggaan kita semua demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

  • Female-Led

Kamu bisa memaksimalkan potensi pengusaha wanita dalam berkarya. Pendanaanmu akan menjadi pendorong kemajuan kaum wanita.

  • Best performing

Kamu bisa mendapatkan imbal hasil yang menjanjikan dengan membantu mereka yang sudah terbukti dalam memaksimalkan pendanaanmu.

  • Top-up Loan

Ini adalah cara termudah bagimu untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis yang sudah memaksimalkan setiap pendanaanmu.

Lalu, hal apa lagi yang membuat KoinRobo layak untuk kamu gunakan dalam pendanaan? Ini dia!


Salurkan Dampak Sosial dan Raih Imbal Hasil Maksimal Lewat KoinRobo

Imbal Hasil Terprediksi

bunga-investasi-hitung-untung

Kamu bisa memilih suku bunga terprediksi yang sesuai dengan keinginan. Dengan sistem yang serba otomatis, bunga pilihan akan kamu dapatkan sembari bersantai.


Berdampak Sosial

Social Causes in Mind - Feature

Setiap pendanaanmu akan berdampak besar pada kehidupan dan impian masyarakat. Kamu bisa menyalurkan dampak sosial untuk Indonesia yang lebih baik.


Serba Otomatis

Automatic Return - Feature

Kamu dapat membangun portofolio yang cerdas dan terdiversifikasi secara otomatis dan dapatkan imbal hasil terprediksi dengan teknologi yang inovatif.


Tenor Sesuai Preferensi

Kamu tidak bisa mengendalikan waktu, tapi dengan KoinRobo, kamu bisa memilih kapan waktu yang tepat untuk mendapatkan imbal hasil terprediksi.


Nah, itu dia beberapa fitur yang bisa kamu nikmati di KoinRobo terbaru dari KoinWorks. Kini, pendanaanmu bukan hanya berarti bagi dirimu saja, tetapi bagi para pelaku usaha di luar sana! Karena kini #SiapapunBisa memberikan dampak positif terhadap Indonesia!


Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Ferry Irawan

Ferry Irawan

I believe that humans can not only be hypnotized through actions, but also through words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.