[KoinPedia Wealth] 23 Desember 2022 – Argentina Menang, Keuangan Aman!

KoinPedia Wealth 23 desember 2022

Hai, Sobat KoinWorks! KoinPedia Wealth edisi 23 Desember 2022 hadir untuk memberikan informasi terkini khusus buat kamu. 

Mulai dari bedah aset sang juara Piala Dunia, yaitu Argentina hingga kenalan dengan passive income yang akan membuat hidupmu tentram meskipun tanpa bekerja. 

Penasaran, dong?

Simak ulasan lengkapnya, yuk!


Argentina Juara Piala Dunia, Berikut Rincian Asetnya

Pendukung Argentina mana suaranya?

Meskipun gelaran Piala Dunia 2022 Qatar telah resmi ditutup 18 Desember lalu dengan kemenangan Argentina, euforia Piala Dunia masih saja membekas. Bahkan, kegembiraan ini terasa hingga Sukabumi, Jawa Barat tepatnya di Kampung Sungapan. Mereka menumpahkan euforia Piala Dunia dengan menghiasi kampung dengan ornamen dan lukisan yang identik dengan Piala dunia, lho. 

Wah, menarik, ya?

Tapi ada yang enggak kalah menarik, lho, yaitu pertandingan final antara Argentina Vs Perancis yang digelar 18 Desember lalu. Duel antar negara tersebut tidak hanya untuk memperebutkan juara Piala Dunia 2022 saja melainkan juga untuk mengincar trofi ketiga untuk predikat juara Piala Dunia. 

Sebelumnya, Argentina pernah juara Piala Dunia pada tahun 1978 dan 1986. Sementara itu, Perancis juara Piala Dunia pada tahun 1998 dan 2018.

Namun, dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah termasuk dalam Piala Dunia. Perancis harus berlapang dada menerima kekalahannya atas Argentina dengan skor akhir 4-2.

Tak mau kalah dengan kampung di Sukabumi, KoinWorks juga akan mengajak kamu merasakan euforia Piala Dunia 2022 dari segi aset kedua negara yang masuk ke babak final, yaitu Argentina dan Perancis.

Ulasan lengkapnya bisa kamu baca dengan klik button di bawah ini, ya!

Aset Sang Juara Piala Dunia


Mengenal Passive Income: Solusi Tenang di Tengah Anjloknya Crypto

Untuk menghasilkan uang, logikanya kita harus bekerja. Tapi, tahukah kamu?

Kamu juga bisa mendapatkan uang tanpa bekerja sekali pun, lho. 

Eitss… Tapi yang dimaksud enggak bekerja bukan jaga lilin juga, ya. Hal tersebut bisa terwujud dengan memiliki passive income. 

Bagi kamu yang termasuk kalangan investor hingga millenial pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. 

Nah, bagi kamu yang masih asing dengan istilah passive income dan ingin mendapatkannya di usia muda, simak ulasan lengkapnya dengan klik button di bawah ini, ya!

Mengenal Passive Income


Semoga kedua ulasan di KoinPedia Wealth 23 Desember 2022 ini bermanfaat buat kamu, ya!

Sampai jumpa di KoinPedia Wealth edisi berikutnya!

 

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi dan Daily lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Gina Valerina

Gina Valerina

Gina began her professional journey within the realm of finance, accumulating a wealth of invaluable insights and hands-on experiences. Building upon this extensive background, she uses her expertise to carefully create informative articles. Each article is born from in-depth research and her unwavering dedication to providing her audience with well-verified insights.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.