Download Kalender 2020 Indonesia Lengkap Untuk Persiapan Diri Jadi Lebih Baik

Apa Resolusi Keuangan Anda di Tahun 2020? Tentukan Sekarang Yuk!-Lakukan 4 Hal Ini Agar Resolusi Kamu di Tahun 2020 Bisa Tercapai!-021320-KoinRobo-Traveloka_16x9-Menghindari Musim Liburan-resolusi tahun baru featured-download-kalender-2020 - kalender 2020 indonesia

Download Kalender 2020 Indonesia Lengkap Untuk Persiapan Diri Jadi Lebih Baik – Wah, tidak terasa ya, saat ini kita sudah memasuki tahun 2020. Tanpa terasa, waktu berlalu begitu cepat.

Apakah di tahun shio tikus ini kamu memiliki resolusi baru? Atau tetap ingin melanjutkan resolusi yang belum sempat kamu capai di tahun-tahun sebelumnya?

Untuk bisa mencapai semua keinginan dan harapan kamu di tahun ini, tentunya dibutuhkan persiapan dan rencana yang matang.

Tidak lupa untuk persiapkan diri kamu menjadi pribadi yang lebih baik dan siap mewujudkan semua resolusi kamu dengan meningkatkan atau menbambah skill yang kamu miliki, memulai kebiasaan baru yang produktif atau pun memperluas koneksi.

Yuk, mumpung masih awal tahun, saatnya benahi diri kamu agar menjadi lebih baik. KoinWorks pun akan membantu kamu untuk mempersiapkan hal-hal yang ingin kamu wujudkan.


Download Kalender 2020 Indonesia Lengkap Untuk Persiapan Diri Jadi Lebih Baik

Kalender 2020

Lakukan 4 Hal Ini Agar Resolusi Kamu di Tahun 2020 Bisa Tercapai!-021320-KoinRobo-Traveloka_16x9-Menghindari Musim Liburan-resolusi tahun baru featured-download-kalender-2020

Ketika akan menyusun semua kegiatan yang ingin kamu lakukan di tahun ini, pastinya kamu membutuhka kalender 2020, untuk merincikannya secara detail, bukan?

Tenang saja, kami sudah mempersiapkan kalender tahun 2020 supaya kamu bisa menyusun strategi dengan baik.

Kabar baik nih, buat kamu yang berencana untuk liburan di sela-sela jadwal dan kerjaan yang padat. Di tahun 2020 ini terdapat 17 hari libur nasional, hari libur nasional tersebut kebanyakan jatuh di hari jumat dan kamis.

Dengan begini, rencana liburan kamu bisa nih terealisasikan di long weekend.

Supaya rencana liburan atau pun kegiatan produktif kamu bisa tersusun secara rapih, kamu bisa download kalender 2020 dari KoinWorks dengan klik tombol di bawah ini ya.

Download Kalender 2020 Gratis: Pilih yang Kamu Suka

download kalender 2020 gratis - 1

Download

download kalender 2020 gratis - 2

Download


Lakukan Hal ini Agar Resolusimu Tercapai di Tahun 2020

resolusi tahun baru featured-download-kalender-2020

Sebagian orang memiliki resolusi baru di tahun 2020, namun sebagian juga ingin melanjutkan resolusi di tahun-tahun sebelumnya yang mungkin saja belum sempat untuk mewujudkannya.

Kalau kamu di tim yang mana, nih?

Mungkin, dari kalian masih ada yang bingung bagaimana langkah yang tepat untuk bisa mencapai resolusimu yang sudah lama kamu impikan.

Jika sebelumnya kami sudah menyediakan kalender 2020 Indonesia yang bisa kamu jadikan bantuan untuk menyusun rencanamu di tahun ini secara rapih, kami juga memberikan kamu tips sederhana yang bisa kamu lakukan agar resolusimu bisa terwujud di tahun 2020.

kamu bisa melihatnya dengan klik tombol di bawah ini.

Cara Mencapai Resolusi 2020


Nikmati Liburan Tanpa Rasa Khawatir

Menghindari Musim Liburan-resolusi tahun baru featured-download-kalender-2020

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya pada kalender 2020 beserta hari liburnya yang lengkap, di tahun ini bagi kamu yang ingin liburan bisa banget lho.

Karena akan ada banyak hari libur nasional yang jatuh di hari kerja, yaitu kamis dan jumat.

Kamu pun bisa istirahat sejenak dari jadwal dan pekerjaan yang menumpuk. Namun, ketika asyik liburan, tidak mau kan jika pengeluaranmu malah semakin boros?

Untuk mencegahnya, yuk lengkapi wawasan kamu dengan artikel seputar liburan dari KoinWorks di bawah ini.

1. Jangan lakukan ini jika tidak mau kehabisan uang saat liburan

2. Cara cerdas membuat anggaran liburan

3. 10 cara liburan hemat untuk kamu yang mau menjaga kondisi keuangan

4. 5 tips berhemat ketika pergi liburan ke negara yang berbiaya mahal

5. 7 cara bijak menentukan tujuan wisata untuk liburan kamu

6. 5 tips merencanakan liburan murah di Thailand

7. Pilih mana, liburan ala backpacker atau Travel Tour?


Liburan Hemat Jadi Terwujud dengan Promo dari KoinWorks

021320-KoinRobo-Traveloka_16x9-Menghindari Musim Liburan-resolusi tahun baru featured-download-kalender-2020

Jika kamu sudah membaca artikel terkait tips dan trik liburan hemat di atas, semuanya bisa kamu realisasikan dengan promo dari KoinWorks lho.

Karena, khusus di bulan Februari 2020, kamu bisa mendapatkan poin Traveloka senilai Rp300.000 jika mendanai di KoinRobo dengan minimal pendanaan 2 juta rupiah.

Nantinya poin ini bisa kamu tukarkan dengan banyak hal melalui aplikasi Traveloka, mulai dari makanan hingga diskon tiket jalan-jalan menuju destinasi liburan kamu.

Jika kamu belum tahu apa itu KoinRobo, klik di sini untuk penjelasan tentang pendanaan di KoinRobo. Yuk, manfaatkan promo ini untuk mewujudkan liburan hemat idaman kamu di tahun 2020.

Saya Mau Traveloka Points

Dapatkan berbagai informasi seputar Gaya Hidup dan Daily lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.