Home » Strategi Bisnis » Konsep Desain Toko yang Banyak Disukai untuk Bisnis Thai Tea

Konsep Desain Toko yang Banyak Disukai untuk Bisnis Thai Tea

5 Konsep Desain Toko yang Banyak Disukai untuk Bisnis Thai Tea

Mengelola bisnis Thai Tea di zaman sekarang ini bisa mendatangkan untung yang memuaskan. Selain dengan memperhatikan kualitas produknya, kamu juga harus merencanakan konsep desain toko yang banyak disukai untuk menjalankan bisnis ini.

Dewasa ini desain dan kenyamanan toko bisa jadi salah satu daya tarik bagi konsumen, khususnya untuk bidang bisnis kuliner. Toko yang didesain dengan bagus dan nyaman tentu akan memberi kesan baik di mata konsumen.

Konsumen juga bisa merasa lebih nyaman saat membeli produk Thai Tea yang kamu jual. Kira-kira seperti apa yang konsep desain toko yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat pecinta Thai Tea?

Ide Konsep Desain Toko yang Banyak Disukai

Produk minuman Thai Tea memang saat ini semakin banyak diminati. Apalagi jika toko atau kedainya didesain dengan bagus dan nyaman. Sudah pasti kamu bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Berikut adalah lima ide konsep desain toko yang bisa kamu gunakan untuk berjualan Thai Tea kekinian:

Industrial Style

Ide pertama ada konsep industrial style yang cocok sekali diterapkan untuk kedai atau toko minuman. Konsep seperti ini sudah banyak diterapkan oleh banyak pebisnis. Selain bisa memberikan efek keren, konsep semacam ini juga bisa membantu kamu menghemat budget.

Penekanan budget bisa lebih mudah dilakukan jika kamu menerapkan desain toko bergaya industrial. Konsep semacam ini memang mengedepankan kepraktisan namun tetap terlihat estetik.

Untuk pilihan warnanya bisa menggunakan warna-warna semen, batu-bata, dan hitam. Perabotannya juga bisa disesuaikan dengan konsep industrial. Biasanya kedai minuman dengan konsep semacam ini akan sangat disukai oleh anak muda.

Minimalis Modern

Berikutnya ada konsep toko minimalis modern yang juga sangat populer saat ini. Ide konsep seperti ini ternyata tak hanya cocok untuk diterapkan di rumah hunian tapi juga bisa diterapkan di toko atau tempat usaha.

Konsepnya sangat sederhana namun bisa terlihat estetik sehingga banyak disukai oleh berbagai kalangan. Untuk mendapatkan toko dengan konsep minimalis modern, kamu bisa menggunakan warna-warna nude atau earth tone.

Download dan Aktivasi KoinWorks NEO

Kembangkan bisnis kamu sekarang!

DOWNLOAD

Namun tak salah juga jika memakai warna-warna lain selama masih mengusung prinsip minimalis. Konsep toko seperti ini juga cocok dipadukan dengan dekorasi berupa tanaman-tanaman yang minimalis seperti kaktus, misalnya.

Wood Nature

Ide konsep desain toko yang banyak disukai berikutnya adalah wood nature. Konsep semacam ini juga terkesan timeless dan sangat estetik. Kamu bisa memadukan unsur kayu dan tanaman untuk membuat toko yang nyaman sekaligus indah.

Gaya seperti ini juga sangat cocok dengan produk minuman Thai Tea yang kamu jual. Wood nature menjadi salah satu ide konsep toko yang bisa memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Ditambah aksen dekorasi yang harmonis, konsep toko seperti ini akan terlihat sangat instagramable. Cocok sekali untuk anak muda yang ingin nongkrong sambil menikmati Thai Tea yang enak. Bisa masuk juga dengan konsep keluarga karena terkesan nyaman atau homey.

Monokrom

Kamu juga bisa mencoba konsep monokrom untuk diterapkan di toko atau kedai minuman Thai Tea. Gaya dekorasi semacam ini sangat populer dan terkesan modern. Selain itu, kamu juga bisa lebih hemat tenaga saat memilih perabot maupun dekorasi karena pilihan warnanya sudah dipersempit.

Konsep ini cocok sekali untuk anak muda dan cukup menarik dari segi visual. Gaya monokrom memang sudah cukup sering diterapkan di rumah-rumah. Banyak pula toko yang mengusung konsep semacam ini.

Kamu juga bisa menjadikan konsep ini sebagai pilihan saat ingin menciptakan toko Thai Tea yang juga merangkap workspace nyaman bagi para pelanggan.

Colorful

Berkebalikan dengan konsep sebelumnya, ada gaya colorful yang bisa kamu terapkan di toko Thai Tea. Sesuai dengan namanya, konsep ini akan melibatkan banyak jenis warna.

Umumnya pilihan warna yang digunakan adalah warna-warna yang cerah. Cocok sekali dengan produk yang kamu jual, apalagi jika varian rasa Thai Tea-nya beragam dan berwarna-warni.

Desain toko semacam ini bisa memberikan semangat bagi para pengunjung. Dinilai sangat pas untuk toko atau kedai yang menjual makanan atau minuman kekinian seperti Thai Tea.

Namun untuk mewujudkan desain semacam ini, kamu harus pintar memilih perpaduan warna agar tidak terkesan pasaran. Bisa juga disesuaikan dengan konsep logo atau brand yang kamu perkenalkan ke publik.

Ciptakan Desain Toko Menarik untuk Bisnismu!

Mana desain toko yang menurutmu paling cocok dengan bisnis Thai Tea? Setiap pebisnis tentu akan memiliki keputusan yang berbeda. Sesuaikan saja dengan konsep brand yang ingin kamu kembangkan. Pastikan bahwa toko tersebut bisa menjadi tempat yang nyaman bagi para pekerja maupun pengunjung.

Tak ada salahnya untuk mencari referensi dari berbagai sumber. Sekarang kamu bisa dengan mudah menemukan ide-ide desain toko atau tempat usaha yang menarik dari internet. Dari sanalah kamu bisa mendapatkan inspirasi dan menciptakan desain tokomu sendiri.

Siapkan konsep desain toko yang banyak disukai sehingga bisnismu semakin populer di kalangan masyarakat. Ini akan membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan membuat konsumen merasa lebih tertarik untuk membeli produkmu. Secara otomatis, kondisi seperti ini juga akan membuat kamu semakin untung karena produk semakin laris terjual.


Untuk para pelaku usaha kecil dan menengah, online sellers, dan freelancers. Kamu bisa lihat artikel lainnya di KoinWorks untuk dapatkan insight positif bagaimana cara berbisnis!

Nikmati kemudahan transaksi bisnis dan keuangan kamu dalam satu aplikasi hanya di KoinWorks NEO!

Download aplikasi KoinWorks dan mulai kembangkan asetmu sekarang!

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​