Home » Blog » Bisnis & UKM » Tips Mulai Usaha Kopi dengan Franchise Kopi Terlaris

Tips Mulai Usaha Kopi dengan Franchise Kopi Terlaris

·
4 menit
tips mulai usaha kopi melalui franchise

Saat ini bisnis kopi bisa dinilai sebagai salah satu bisnis terbaik untuk dimulai. Mengapa? Karena bisnis ini merupakan bisnis yang memiliki peluang yang besar sebab pangsa pasarnya sangat luas.

Sayangnya, saat ini ada banyak sekali bisnis kopi yang sudah ada sebagai kompetitor kamu. Hal ini membuat bisnis kopi dengan franchise kopi paling laris di Indonesia memang paling menarik dan paling berpeluang mendapatkan kesuksesan.

Nah jika kamu ingin cepat sukses sebagai pebisnis minuman kopi, berikut ini adalah beberapa pilihan franchise bisnis kopi dan cara mendapatkannya.

Bisnis Kopi Kulo

Salah satu franchise bisnis kopi yang sangat menarik perhatian adalah franchise Bisnis Kopi Kulo. Franchise ini mulai naik daun di tahun 2019. Bisnis ini menjadi populer karena sasarannya dalam kaum milenial.

Bisnis kopi ini makin populer karena produknya mengikuti zaman dan bisa dinikmati oleh banyak konsumen.

Baca Juga: 5 Kiat Menjalankan Bisnis Minuman Kekinian yang Sedang Hits

Mulai dari minuman kopi, minuman susu, jus dan masih banyak lagi. Bisnis Kopi Kulo merupakan bisnis memiliki konsep cafe dan juga restoran, hal inilah membuat bisnis ini menawarkan banyak sekali pilihan produk.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba franchise bisnis Kopi Kulo, kamu mungkin akan membutuhkan dana sekitar Rp 150 juta. Akan tetapi dengan peminatnya yang tinggi, franchise bisnis kopi ini bisa membantu kamu cepat balik modal.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan franchise ini kamu bisa mencoba franchise kopi ini dengan menghubungi Kopi Kulo di Instagram.com/kedaikopikulo atau email kedaikopikulo@gmail.com.


Bisnis Kopi Soe

Satu lagi bisnis kopi paling populer di Indonesia adalah bisnis Kopi Soe. Bisnis kopi ini sangat populer dengan minuman Roegal atau rum regalnya. Minuman kopi dari bisnis Kopi Soe ini sudah dimulai lebih lama dari bisnis Kopi Kulo, yaitu di tahun 2017.

Bisnis ini pertama dibuka dengan 2 gerai yaitu Kebayoran dan juga Menteng. Seperti bisnis Kopi Kulo, jenis minuman yang dimiliki oleh Kopi Soe ini ada 2 jenis yaitu minuman kopi dan juga non kopi.

Kamu bisa menikmati banyak minuman kopi dan non kopi yang menarik dan pastinya memanjakan lidah kamu. Tidak salah jika minuman dari bisnis Kopi Soe ini sangat populer. Untuk harganya, minuman bisnis Kopi Soe ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 18.000.

Harga ini bisa dinilai cukup murah jika kamu ingin memulai bisnis kopi di daerah Jakarta. Jika kamu ingin mencoba bisnis Kopi Soe, kamu bisa menghubungi pihak manajemen Kopi Soe ini di Instagram mereka yaitu Instagram.com/kopisoe.

Baca Juga: Investasi di Bisnis Franchise / Waralaba


Bisnis Kopi Kenangan

Franchise kopi paling laris di Indonesia selanjutnya yang akan kami rekomendasi adalah bisnis Kopi Kenangan. Bisnis Kopi Kenangan juga merupakan salah satu bisnis kopi yang sangat kuat pengaruhnya di Indonesia. Bahkan saat bisnis kopi dan thai tea makin redup, bisnis Kopi Kenangan masih mengudara dengan gagah.

Pengaruh dan juga eksistensi bisnis kopi ini bisa dilihat dari banyaknya outlet dari Kopi Kenangan baik di daerah kota besar maupun kota-kota berkembang. Salah satu hal yang menyebabkan bisnis franchise kopi ini makin menarik dan masih memiliki peluang berkembang yang besar adalah harga dari minumannya cukup murah.

Bukan hanya karena harganya. Kopi dan minuman lain dari Kopi Kenangan juga memiliki keunikan dari segi menunya. Nama dari Kopi Kenangan membuat kopi ini membuat menu-menu berhubungan dengan kenangan masa lalu yaitu kenangan mantan.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan dari franchise ini, kamu bisa menghubungi pihak franchise Kopi Kenangan di email halo@kopikenangan.com atau di nomor 0881 1070 071.

Baca Juga: Tantangan Bisnis Franchise


Bisnis Kopi Janji Jiwa

Selanjutnya, salah satu bisnis kopi untuk dicoba adalah Kopi Janji Jiwa. Kopi Janji Jiwa merupakan bisnis kopi yang juga menawarkan banyak minuman menarik. Mulai dari minuman kopi, minuman teh dan juga minuman susu.

Bisnis Kopi Janji Jiwa juga memiliki banyak minuman fusion segar untuk kamu yang tidak suka minuman bersusu. Bukan hanya menyediakan minuman yang menyegarkan, Kopi Janji Jiwa juga memiliki kemasan yang trendi seperti minuman kemasan yang lainnya.

Kopi Janji Jiwa juga merupakan salah satu bisnis dengan pangsa pasar yang luas. Di daerah kota kecil biasanya selain Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa juga mudah ditemukan. Karena banyak peminatnya baik di kota kecil maupun kota besar, bisnis Kopi Janji Jiwa ini juga sangat cocok untuk franchise kamu.

Jika kamu ingin mengikuti franchise dari Kopi Janji Jiwa ini kamu perlu mempersiapkan uang sekitar Rp 100 juta hingga Rp 150 juta. Untuk bertanya lebih dalam mengenai beberapa biaya franchise untuk bisnis Kopi Janji Jiwa ini kamu bisa menghubungi manajemen franchise Kopi Janji Jiwa di email marketing.lunara@gmail.com atau website lunarabrands.com/contactus.

Baca Juga: 5 Inspirasi Bisnis Kuliner yang Tak Perlu Banyak Modal


Bisnis Kopi Lain Hati

Bisnis Kopi Lain Hati bisa jadi pilihan jika kamu ingin franchise kopi dengan harga murah. Bisnis Kopi Lain Hati ini memiliki harga franchise kurang dari Rp 100 juta. Hal ini membuat bisnis kopi ini sangat cocok jika modal kamu di bawah nilai tersebut.

Kopi Lain Hati memang belum memiliki image yang kuat seperti bisnis kopi sebelumnya. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, jika kamu lokasinya di daerah kota kecil memulai bisnis Kopi Lain Hati ini cukup baik untuk menjaring pasar.

Pasalnya tidak banyak merk franchise kopi yang masuk ke daerah kota kecil. Oleh karena itu, Kopi Lain Hati ini bisa jadi pilihan utama untuk tukang ngopi di daerah kamu. Jika kamu berminat menjalin hubungan kerja sama franchise dengan franchise Kopi Lain Hati ini, kamu bisa menghubungi manajemen franchise Kopi Lain Hati dengan whatsapp di nomor 0899 8888 833 atau telefon di nomor 021 5431 5118.

Baca Juga: 9 Tahap Memulai Bisnis Kuliner

Nah, banyak sekali bukan franchise kopi paling laris di Indonesia untuk memulai bisnis kopi kamu? Jika kamu ingin bisnis kopi ini laris, pastikan kamu tahu dahulu pangsa pasar kamu dan analisis bisnisnya ya!

 

Miko
Dengan tulisan, Miko bisa membagikan banyak hal positif. Berkontribusi dalam pengembangan pengetahuan para pembaca membuatku bahagia.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Waah, dapet modal awal 475 ribu pas daftar :), kode promo BUTUHUANG