Sering Kehabisan Loan untuk Didanai? Gunakan Fitur Auto Purchase

·
3 menit
investasi sebagai sumber pendapatan utama-traveling gaji pas-pasan

Sering Kehabisan Loan untuk Didanai? Gunakan Fitur Auto Purchase – Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui sebelumnya, P2P Lending akhir-akhir ini mendapat perhatian dan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat. Investor P2P Lending pun semakin bertambah dari hari ke hari.

Apalagi, OJK sudah mengeluarkan peraturan resmi yang mengatur regulasi P2P Lending dan segala industri yang terkait, sehingga kepercayaan masyarakat dalam menggunakannya pun terus meningkat. 

Bank Indonesia pun turut mendukung perkembangan Fintech dengan membuka Kantor Fintech Indonesia pada 2016 silam.

Bertambahnya investor untuk instrumen investasi peer to peer lending juga tentu berpengaruh bagi perkembangan KoinWorks.

Baca Juga: 

https://koinworks.com/blog/berinvestasi-di-koinworks-100ribu/

Meledaknya jumlah investor yang bergabung dan mendanai di KoinWorks tentu dipengaruhi oleh banyak hal, entah itu bunga pengembalian yang menguntungkan hingga meningkatnya kepercayaan investor yang didorong oleh diterbitkannya peraturan resmi yang mengatur P2P Lending oleh OJK.

Baca Juga: Cara Menghitung Bunga Mendanai di KoinWorks

Semakin bertambahnya investor dan kepercayaan mendanai di KoinWorks yang telah mendapat dukungan dari OJK, kesempatan berinvestasi di KoinWorks kini menjadi sangat ketat persaingannya.

Baca Juga:

https://koinworks.com/blog/mendapatkan-keuntungan-maksimal-investasi-fintech-lending/

Oleh karena itu, jangan heran bila Anda sering kehabisan loan untuk berinvestasi karena adanya persaingan yang semakin ketat tersebut. Maraknya persaingan untuk mendanai di KoinWorks harus diakui memang semakin hari semakin meningkat.

loan page koinworks

Tak heran bila Anda sering kehabisan loan untuk didanai. Untuk itu, Anda bisa menggunakan fitur Auto Purchase KoinWorks agar Anda bisa terus mendapat kesempatan untuk mendanai.

Fitur KoinWorks dan Adanya Fitur Auto Purchase

KoinWorks Meluncurkan Fitur Auto Purchase, Kini Mendanai Semakin Mudah - 2Sepanjang tahun lalu, platform peer to peer lending Indonesia KoinWorks sudah banyak melakukan pembaharuan dan penambahan fitur agar berinvestasi dengan skema P2P Lending semakin mudah dan menyenangkan.

Salah satu fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan dalam berinvestasi menggunakan platform P2P Lending KoinWorks adalah fitur Auto Purchase.

Di halaman Telusuri sebelah kiri pengguna, fitur Auto Purchase sudah tersedia dan siap digunakan.

Anda bahkan bisa menggunakan fitur ini untuk secara otomatis berinvestasi pada pinjaman bertenor 6 bulan.

Agar Anda tidak selalu kehabisan loan untuk didanai, fitur Auto Purchase ini dapat dikonfigurasi agar Anda bisa menginvestasikan sejumlah dana secara otomatis tanpa harus selalu kehabisan loan sekarang ini.

Fitur Auto Purchase ini sejatinya merupakan bentuk otomatisasi di mana investasi kepada para peminjam bisa dialokasikan secara otomatis.

Fitur Auto Purchase juga secara otomatis akan menyocokkan preferensi Anda (yang sudah dikonfigurasi sebelumnya) dengan data peminjam sehingga pendanaan dapat dilakukan secara otomatis setelahnya.

Cara memanfaatkan fitur Auto Purchase dengan lebih detil, baca panduan berikut ini:

https://koinworks.com/blog/koinworks-meluncurkan-fitur-auto-purchase-kini-mendanai-semakin-mudah/

Penutup

Karena Pendana di KoinWorks sangat melejit pertumbuhannya dari waktu ke waktu, loan yang ada cenderung lebih cepat terdanai sehingga membuat banyak investor kehabisan loan untuk didanai.

Fitur Auto Purchase bisa menjadi solusi untuk masalah ini agar Anda bisa terus bersaing dengan investor lain dalam mendanai kebutuhan peminjam.

Jadi, jangan mau kalah dengan investor lain. Teruslah mendanai dan gunakan fitur Auto Purchase agar Anda bisa tetap mendapat kesempatan untuk mendanai kebutuhan peminjam. Selamat mendanai!

Apabila Anda belum menggunakan KoinWorks untuk mendanai, silahkan daftar terlebih dahulu dan mulai mendanai.


Investasi Sekarang

0 0 vote
Article Rating

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​