Home » Strategi-bisnis » Rekomendasi Font Logo Bisnis Pakaian yang Eye Catching

Rekomendasi Font Logo Bisnis Pakaian yang Eye Catching

Rekomendasi Font Logo Bisnis Pakaian yang Eye Catching

Desain logo dapat menciptakan visual merek yang sempurna untuk sebuah bisnis. Umumnya, logo terdiri dari simbol, brandmark, dan logotype, tergantung dari preferensi pemiliknya. Sehingga, kamu perlu menggunakan font yang tepat saat membuat logo bisnis pakaian.

Sebab, logo memiliki pengaruh kuat terhadap audiens dan citra yang dapat diingat oleh audiens. Maka dari itu, saat membuat logo, pemilik harus memiliki sejarah, nilai, dan tujuan yang ingin pemilik brand raih. Supaya komunikasi visual ini berhasil, kamu harus menggunakan font yang sesuai dengan branding bisnis.

Rekomendasi Font Logo Bisnis Pakaian

Berikut adalah rekomendasi font untuk logo bisnis pakaian yang bisa jadi acuan:

White Feather Luxury Duo Font

Buat kamu yang punya bisnis pakaian wanita atau bisnis pakaian dengan konsep klasik dan elegan, kamu wajib coba menggunakan font yang satu ini.

White feather duo font adalah jenis font script dan serif. Font ini memiliki konsep yang sangat cantik, sehingga cocok digunakan untuk keperluan kartu undangan pernikahan, media sosial, hingga logo.

White feather memiliki lebih dari 48 ligatur yang semuanya terlihat bahwa font ini benar-benar di desain dengan tangan. Selain itu, font ini juga memiliki dua alternatif untuk huruf kecilnya. Jika kamu ingin menggunakannya, maka kamu perlu membayar sebesar $21.

Mathline Bold Script Font

Font yang satu ini sangat cocok sekali untuk kamu yang punya bisnis pakaian pria dengan gaya gentleman.

Mathline adalah font dengan jenis script tebal yang terinspirasi dari tren fashion. Selain untuk logo bisnis pakaian, font ini juga bisa digunakan untuk keperluan poster, undangan, kemasan produk, header, dan lain-lain. Harga yang perlu kamu bayar untuk membuat logo bisnis pakaian dengan font ini adalah $20.

The Morgan

The Morgan adalah font dengan konsep handwriting sederhana, bertekstur, dan unik. Font ini memiliki desain yang sangat elegan dan cantik, sehingga font ini akan terlihat memukau di logo bisnis pakaian milikmu. Cukup membayar $25, kamu sudah bisa menggunakannya.

Spring Melody

Jika kamu sedang mencari font yang memiliki lekukan elegan, kerning yang indah, dan tepian yang tajam, maka kamu bisa coba menggunakan font Spring Melody ini.

Font dengan harga $16.50 (Envato Subscription) ini sangat cocok untuk logo bisnis, seperti bisnis pakaian wanita. Selain untuk logo, font ini juga terlihat sempurna untuk penggunaan email marketing, header, iklan, dan konten pemasaran bisnis pakaian lainnya.

Remark

Remark adalah font seharga $15.99 dengan jenis serif yang terinspirasi oleh Kekaisaran Romawi Kuno. Sangat cocok sekali bukan untuk bisnis pakaian pria dengan gaya classic manly?

Salah satu yang membuat jenis huruf ini terlihat memukau adalah tepian yang tebal dan tajam yang meninggalkan kesan yang tegas. Jenis huruf Remark ini sangat cocok sekali digunakan untuk desain kaos, logo, branding, undangan, kemasan, cover novel, dan banyak lainnya.

Ravensara

Rekomendasi font untuk logo bisnis pakaian selanjutnya adalah Ravensara. Ravensara adalah jenis font serif seharga $25 dengan konsep klasik, sehingga sangat cocok sekali untuk konsep bisnis pakaian casual basic.

Ravensara memiliki 6 jenis bobot, yakni thin, light, medium, semi bold, bold, dan black yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi.

Selain untuk penggunaan branding dan header, font ini juga cocok digunakan untuk keperluan konten pemasaran lainnya, seperti sampul album, poster iklan, cover novel, dan lain-lain.

Berlin

Fontatisca adalah pembuat tipografi Berlin. Konsep font ini didasarkan dari jenis huruf Signia Pro yang pernah dirilis oleh Fontatisca sebelumnya. Namun, dalam versi kali ini Fontatisca menyempurnakan tipografi ini dan memberi perhatian lebih pada detil-detil kecilnya.

Berlin seharga $16.50 (Envato Subscription) hadir dalam 4 jenis bobot berbeda, yaitu light, regular, bold, dan extra bold. Font Berlin cocok digunakan untuk headline, website, dan logo.

Libre Bodoni

Font Libre Bodoni dirancang berdasarkan desain yang telah dibuat oleh Morris Fuller Benton di abad ke-19. Namun, jenis tipografi Libre Bodoni ini secara khusus memiliki kesesuaian untuk kebutuhan digital saat ini.

Libre Bodoni memiliki desain font untuk logo bisnis pakaian yang sempurna dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan dengan konsep mewah, anggun, mewah, dan fashion secara gratis.

Libre Bodoni memiliki 4 jenis bobot yang terdiri dari regular, italic, bold, dan bold italic. Selain itu, Libre Bodoni juga tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, English, Jerman, Rumania, dan masih banyak lagi.

Lancelot Regular

Rekomendasi font gratis selanjutnya adalah Lancelot Regular. Lancelot adalah jenis tipografi serif dengan konsep gaya tradisi Prancis. Font Lancelot memiliki dua set yang bisa kamu gunakan, swash dan classical.

Morva Typeface

Rekomendasi font untuk logo bisnis pakaian terakhir adalah Morva Typeface. Font seharga $16.50 (Envato Subscription) ini memiliki desain yang terlihat sederhana tapi indah. Jika kamu bandingkan dengan jenis huruf serif lainnya, Morva memiliki karakteristik yang cukup unik dengan bantuan ornamen lingkaran angin yang indah.

Morva Typeface sangat cocok sekali untuk penggunaan desain logo, header, undangan pernikahan, dan website.

Sudah Menemukan Font yang Sesuai Dengan Bisnis Kamu?

Selain jenis font yang telah dijabarkan di atas. Kamu bisa temukan jenis-jenis font logo lainnya yang sesuai dengan konsep bisnis pakaian atau branding kamu di Envato, 1001Font, Font Meme, dan situs penyedia font lainnya.


Bank digital hadir untuk pelaku UKM, freelancers, dan online sellers di Indonesia. 

Urus segala keperluan bisnis dan keuangan pakai KoinWorks NEO. Kemudahan berbagai layanan seperti bebas biaya transfer antar bank dan pinjaman modal tanpa agunan untuk bisnismu hanya dengan satu aplikasi! 

Lihat juga berbagai panduan dan informasi bisnis hanya di KoinWorks.

[E-Book GRATIS] Dapatkan konten ekslusif seputar strategi bisnis di sini
DAFTAR SEKARANG!
Pilih E-book untuk kamu download.
Dalam Ebook ini mengulas:Cara mudah untuk pebisnis melakukan iklan Google Display Network berupa banner atau visual yang ampuh untuk meningkatkan penjualan.
Dalam Ebook ini mengulas:Membantu pebisnis mengetahui lebih banyak tentang performa promosi yang dilakukan di dunia digital terutamanya platform Facebook untuk menentukan audiens.
Dalam Ebook ini mengulas:Penggunaan Business Metrics/KPI yang tepat untuk melacak sejauh mana bisnis kita sudah berjalan dan seberapa banyak target dari usaha kita yang sudah tercapai.
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.
Rekomendasi Font Logo Bisnis Pakaian yang Eye Catching

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​