Purwadhika Startup Talk, Event Yang Mempertemukan Startup Dengan Calon Mitra

Purwadhika Startup Talk, Event Yang Mempertemukan Startup Dengan Calon Mitra - menjalin kemitraan

Purwadhika Startup Talk, Event Yang Mempertemukan Startup Dengan Calon Mitra – Setiap pengusaha termasuk mereka yang bergelut di bidang startup memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang maju dan meraih sukses.

Hal yang membedakan adalah kemauan, ide dan kemampuan setiap pengusaha tersebut. Bisa saja ada pengusaha startup yang fokus bisnis jasa yang pada awalnya dinilai tidak akan berkembang, namun siapa sangka jika kemauan, ide, kemampuan serta kerja keras juga bisa membawanya kepada tingkat kesuksesan.

Hal yang pasti, kesuksesan tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dengan pencapaian serta perjuangan.

Ini hanya salah satu dari berbagai hal yang akan dibahas di Purwadhika Startup Talk dimana nantinya setiap perusahaan startup akan memiliki kesempatan untuk berinovasi serta berkembang karena dipertemukan dengan mitra yang seide sehingga bukan hal yang mustahil jika di event startup Purwadhika Startup Talk ini kamu juga bisa menemukan mitra yang pas.

Inilah pentingnya acara ini dimana para pengusaha atau perusahaan startup akan memiliki jaringan serta relasi yang lebih luas untuk menuju ke tangga kesuksesan.

Apa itu Purwadhika Startup Talk?

Purwadhika Startup Talk adalah event yang mempertemukan para founder atau juga strategic partner perusahaan startup. Bukan hanya sekedar kumpul-kumpul saja melainkan juga untuk saling berbagi pengalaman, keahlian dan sebagainya.

Dengan demikian, setiap perusahaan startup yang hadir di event ini dapat melihat kesempatan atau menemukan mitra yang cocok untuk berkembang dan maju bersama. Bisa dikatakan, ini adalah wadah dimana para pengusaha startup akan bertemu dan berbagi.

Purwadhika Startup Talk memiliki sharing session untuk setiap perusahaan startup berbagi dengan yang lain dan diharapkan akan membantu orang lain untuk membangun startup IT yang handal dan sukses.

Memang bukan hal yang mudah untuk mengembangkan bisnis startup tanpa adanya kawalan atau wadah yang akan memberikan beragam informasi tentang startup baik kelas nasional maupun internasional. Hal ini dikarenakan perusahaan startup harus jeli melihat pasar serta harus tampil up-to-date.

Sehingga, produk yang ditawarkan akan selalu menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Ini dikarenakan perusahaan startup yang menggunakan teknologi untuk mengembangkan produknya sehingga informasi yang up-to-date serta mengikuti perkembangan teknologi dan bisnis terakhir merupakan suatu keharusan jika tidak ingin terdepak dari pasar startup.

Oleh sebab itu, perusahaan startup akan selalu melakukan beragam inovasi untuk memperbarui dan mengembangkan produk mereka.

Purwadhika Startup Talk memberikan banyak manfaat bagi para startup yang hadir. Contoh untuk event terakhir, tema dari Purwadhika Startup Talk adalah ‘Indonesia Through The Eyes of Silicon Valley Investor’.

CEO sekaligus General Partner Fenox Venture Capital, Anis Uzzaman telah membagikan informasi tentang perspektifnya terhadap pembahasan ekosistem startup di Indonesia serta Asia Tenggara.

Dari event dengan tema di atas, berbagai pertanyaan seperti;

Sudah dijawab oleh Anis Uzzaman di event Purwadhika Startup Talk dengan tema di atas yang diadakan pada tanggal 22 Juli 2016 kemarin di Conclave, Senopati pukul 16.00 – 18.00. Peserta yang hadir juga dikenai biaya untuk membeli tiket dan reservasi. Untuk tiket dibeli atau reservasi secara online dan tidak bisa dibeli ditempat. Oleh sebab itu, pastikan kamu mengikuti event Purwadhika Startup Talk berikutnya.

Informasi Mengenai Event Berikutnya

Untuk informasi event berikutnya, bisa hubungi;

Jadi, Purwadhika Startup Talk memang acara atau event yang tepat bagi para startup untuk kemudian bisa memulai melangkah maju bahkan bisa menemukan partner yang tepat untuk bekerjasama.

Siapa yang tahu jika dari event ini kemudian kamu akan menemukan partner yang cocok yang sesuai dengan ide, visi dan misi startup kamu baik bisnis jasa atau barang.

Hal yang penting adalah memulainya terlebih dahulu, selanjutnya kamu bisa mendapatkan banyak hal di event Purwadhika Startup Talk ini. Cari tahu kapan dan dimana event berikutnya akan diadakan, beli tiketnya dan datang ke event tersebut.

Dapatkan berbagai informasi seputar Pengembangan Bisnis lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.